Hari Ke-5 Program TMMD Kodim 0603/Lebak, Buka Akses Jalan dan Bangun Pos Kamling

LEBAK

LEBAK – Hari ke lima pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0603/Lebak, sebanyak 178 anggota personil TNI dan Polri, serta masyarakat terjun ke lapangan untuk melanjutkan pembangunan pengerasan jalan dengan batu belah sepanjang 5,4 KM.

Pembangunan fisik ini sudah mencapai 57%, serta ditambah pembangunan Pos Kamling di Kampung Citeureup, Desa Cimanyangray, Minggu (8/4/2018).

Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Syafa’ Susanto, selaku Dansatgas TMMD menyampaikan, target hari ini melanjutkan kegiatan fisik pembuatan jalan yang menghubungkan 2 kecamatan, yakni untuk pembukaan badan jalan sepanjang 5,4 KM dengan lebar 8 M, dilanjutkan dengan Pos Kamling.

Kemudian selain itu juga ada kegiatan rehabilitasi mushola, RTLH serta pembuatan MCK.

“Alhamadulillah semua berjalan lancar, TNI dibantu Polri serta masyarakat sangat mendukung pembangunan program TMMD ke- 101 untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka pembangunan di Kabupaten Lebak,” ujar Dandim.

Sementara itu, Sulaiman, warga Citeureup mengatakan, dengan kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat untuk membangun Desa yang terisolir.

“Saya sangat berterimakasih dengan kegiatan TMMD ini, karena, dengan kegiatan TMMD bisa ikut membangun Desa, selain pembangunan jalan kegiatan TMMD juga sedang melaksanakan pembangunan pos kamling di Desa kami,” ujarnya singkat. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *