Hary Tanoe Cawapres, Kader Perindo Siap Menangkan Jokowi di Cilegon

CILEGON NASIONAL

CILEGON – Masih belum diketahuinya siapa pendamping atau Calon Wakil Presiden (Cawapres) pasangan Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Di Kota Cilegon muncul dorongan agar sosok Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Partai Perindo, untuk diusung menjadi pendamping Jokowi dalam kontestasi mendatang.

Hary Tanoesoedibjo digadang-gadang akan bisa meraih suara signifikan bagi Jokowi yang hampir bisa dipastikan dalam Pilpres 2019 diusung oleh mayoritas Parpol.

“Untuk Cawapres Pak Jokowi itu yang pas itu Pak Hary Tanoe, karena Pak Hary itu dengan Perindonya memiliki misi-visi yang hampir sama untuk mensejahterakan rakyat Indonesia,” ujar Martin Mardini, kader muda Partai Perindo Kota Cilegon kepada faktabanten.co.id, Sabtu (8/4/2018).

Lebih lanjut Martin yang kabarnya akan maju di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Cilegon mendatang juga menjelaskan, dengan menjadikan Ketum Partainya menjadi Cawapres pendamping Jokowi, pihaknya memprediksi bisa memenangkan Pilpres 2019 nanti.

“Kalau dibanding Cawapres lain ya, dengan popularitas dan elektalibilitas Pak Hary tentu lebih memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan di Pilpres 2019. Tentunya hal ini karena program-program Perindo sudah banyak diketahui oleh rakyat Indonesia di televisi,” terangnya.

Bahkan, kalau benar nanti pihak PDIP menggandeng Cawapres dari Perindo. Pihaknya siap memenangkan pasangan Jokowi-Hary Tanoe di Kota Cilegon.

“Kalau pasangan ideal ini terwujud, sudah pasti Perindo akan berupaya sekuat tenaga untuk memenangkannya di Kota Cilegon. Dan saya optimis di Cilegon bisa menang,” tegasnya. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *