Heboh, Anak Usia 5 Tahun di Lebak Disunat Secara Gaib

LEBAK

LEBAK – Kejadian Mistis menggegerkan warga Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, pada hari Senin (12/2/2018) lalu.

Pasalnya, warga dihebohkan oleh kejadian misterius yang menimpa Marcelo Pratama alias Celo (5), seorang anak balita yang masih duduk di sekolah PAUD, secara tiba-tiba alat kelaminnya telah dikhitan secara goib.

Bocah yang akrab dipanggil Celo ini merupakan anak pertama dari pasangan Siswanto dan Yupi Triutami. Orang tuanya sangat kaget saat diketahui kondisi kemaluan anaknya ternyata sudah terkhitan.

Yupi Triutami kepada faktabanten.co.id menjelaskan, tiba-tiba dirinya kaget mendengar Celo berteriak kesakitan, dan berlari menghampirinya serta menanyakan apa yang sedang terjadi menimpa anaknya kepada teman mainnya.

“Saya mendengar Celo berteriak kesakitan, ketika saya menghampirinya saya kaget ketika mengetahui kesakitannya itu berasal dari alat kelaminnya, ketika dilihat ternyata kondisi kemaluan anaknya tersebut sudah dalam kondisi terkhitan dan tidak ada yang mengetahui siapa yang sudah melakukannya,” ujarnya

Ketika wartawan Fakta Banten coba bertanya kepada Marcelo Pratama tentang kejadian tersebut, Celo mengaku saat itu sedang bermain namun tiba-tiba ada kakek-kakek menyuruhnya memperlihatkan kemaluannya, dan seketika kemaluannya sudah tersunat.

“Awalnya saya bermain bersama teman-teman, tapi tiba-tiba ada kakek-kakek dan menyuruh saya memperlihatkan kemaluan saya, dan tiba-tiba kemaluan saya sudah tersunat,” tuturnya dengan nada heran.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak keluarga Celo belum membawanya ke pihak Medis untuk diperiksa, namun pihak orang tuanya membawanya untuk melakukan Ziarah terlebih dahulu ke makam kakek dan buyutnya.

“Karena sebelumnya pihak keluarga saya ada yang bermimpi bayangan almarhum kakeknya Celo, maka dari itu kami lebih dulu membawa Celo untuk melakukan ziarah kubur ke makam kakeknya, takutnya ini mengandung unsur goib,” pungkas Yupi. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *