Helldy Ingatkan Caleg Partai Berkarya Tidak Banyak Janji Seperti Partai lain

CILEGON POLITIK

CILEGON – Jajaran pengurus DPP Partai Berkarya melakukan Konsolidasi dan Silaturahmi dengan pengurus DPW dan DPD Partai Berkarya Se-Provinsi Banten, di Gedung Cilegon Center yang berlokasi di Link. Seruni, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber Selasa (17/4/2018).

Meski rencananya acara ini akan dihadiri oleh Ketua Umumnya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, namun yang tampak terlihat di acara tersebut Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, bersama Wakil Ketua Umum DPP yang juga Korwil Pemenangan (Banten, DKI, dan Jabar) Letjen TNI (Purn) Yayat Sudrajat.

Acara tampak hidup dengan adanya pertunjukan seni tradisional Banten seperti Bandrong, Debus dan Rampak Bedug yang memukau para hadirin yang hadir.

Dalam sambutannya, Helldy Agustian mengapresiasi para jajaran pengurus DPD Se-Banten yang telah berjuang sehingga Partai Berkarya Banten dan 8 DPD bisa lolos verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu 2019.

“Tentunya ini berkat semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas para jajaran pengurus di 8 DPD Kabupaten/Kota bisa lolos verifikasi adminstrasi dan faktual di KPU. Dengan konsolidasi dan silaturahim ini harus bisa membawa sesuatu yang luar biasa buat kita,” ujar Helldy.

Selain itu, secara spesifik Helldy memberikan anjuran nilai-nilai religius kepada segenap para pengurus dan calon anggota legislatif, agar tidak bermain-main dengan janji, sebagaimana umumnya dilakukan oleh politisi dari partai politik lain.

“Jangan mengatakan apa yang tidak kita lakukan. Berkarya harus jadi partai yang berbeda, yang selalu menepati janji. Karena janji ini bila diingkari bisa dilaknat sama Allah SWT,” tegas Helldy, seraya mengucapkan salah satu ayat di Al-Qur’an Surat Ash-Shaff.

Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon ini juga menjelaskan makna perjuangan Partai Berkarya yang mendapatkan nomor urut 7 dalam Pemilu 2019 kali ini.

“Allah memberikan kita angka 7, artinya makna satu minggu ada 7 hari, dalam hal ini kita harus Berkarya setiap hari,” terangnya.

Diakhir sambutannya, Helldy berharap agar jajaran pengurus Partai Berkarya terus meningkatkan upayanya untuk meraih simpati masyarakat, dengan berbaur dalam semua lini dan sendi kehidupan masyarakat.

“Harapannya dengan program yang sudah ada, seperti ekonomi kerakyatan, seni Batik Krakatoa, pengajian sebulan sekali dan hadiah umroh, mudah-mudahan semua bisa sesuai harapan kita,” tandasnya.

Sementara itu, Sekjend DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso yang hadir didampingi jajaran dalam rangka konsolidasi pengurus Se-Banten sekaligus men-support para Bacaleg untuk menghadapi Pemilu 2019.

“Saya hadir untuk memacu semangat, bahwa walaupun kita partai baru, kita menargetkan masing-masing kabupaten/kota dan provinsi bisa meraih 3 kursi DPRD setiap dapil. Kita siap berkontestasi secara sehat dengan partai-partai lama yang pastinya akan mempertahankan kursi. Sudah saatnya partai baru seperti Berkarya ini berperan, dan menggantikan yang lama,” tegas Priyo. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *