Heru Terpilih Aklamasi Dalam Muscam KNPI Kecamatan Cibeber

CILEGON KOMUNITAS

CILEGON – Heru Nulhakim, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu 29 April 2017 kemarin.

“Alhamdulillah teman-teman mengamanatkan saya untuk memimpin DPK KNPI Kecamatan Cibeber,” ungkapnya kepada Fakta Banten.

Ia berkomitmen akan membuat KNPI Cibeber sebagai organisasi yang aktif dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah atau lainnya.

“Kedepan KNPI harus menjadi organisasi yang memainkan peran dalam setiap pengambilan kebijakan pemerintah tingkat kecamatan,” lanjutnya.

Sementara Ketua KNPI Kecamatan Cibeber demisioner, Mashuri Rosid, menegaskan bahwa Muscam KNPI Cibeber telah menjadi ajang transisi kepemimpinan pemuda di Kecamatan Cibeber.

Dirinya juga berharap bahwa kepengurusan kedepan bisa merangkul seluruh unsur pemuda Cibeber dan mampu merealisasikan seluruh program yang akan dibuat serta tetap menjaga persatuan pemuda.

“Harus merangkul, menjaga persatuan dan jangan muluk-muluk membuat program, yang perting realisasinya,” lanjut Mashuri.

Sementara itu Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Cilegon, Samhudi, menginginkan kepemimpinan kedepan agar tetap menjalin sinergisitas dan koorsinasi yang baik dengan pengurus DPD KNPI

“Siapapun pemimpinnya harus tetap sinergis dan berkoordinasi dengan DPD,” ungkapnya.

Mengingat posisi Kepengurusan Organisasi KNPI saat ini terjadi dualisme di tingkat kota dan provinsi, Samhudi juga mengingatkan agar pengurus KNPI Kecamatan Cibeber tidak ikut-ikutan dalam upaya perpecahan tersebut.

“Pemuda tetap harus bersatu dan menjaganya,” tegas pria yang akrab disapa Samrock ini. (*)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *