Hingga Akhir 2018, PB Al-Khairiyah Salurkan Donasi ke 100 Madrasah

AL KHAIRIYAH CILEGON

CILEGON – Jelang akhir tahun 2018, Pengurus Besar Al-Khairiyah menargetkan dapat menyalurkan 100 donasi ke seluruh cabang Al-Khairiyah di Kota Cilegon, Kota Serang, dan Kabupaten Serang. Pembagian donasi secara serentak sudah dilakukan di Kota Cilegon dengan menyalurkan ke 32 Madrasah pada Jumat, 21 Desember 2018.

Wasekjen PB Al-Khairiyah Ahmad Munji mengatakan, Tim Donasi Jariah dibentuk sejak bulan Oktober lalu sudah berjalan menyalurkan donasi. Namun pada akhir tahun ini, dilakukan pembagian secara besar-besaran dengan membentuk tim kecil untuk melakukan pembagian donasi langsung mengunjungi madrasah-madrasah.

“Seperti Jumat ini saja, kita menyalurkan donasi ke 32 cabang Al-Khairiyah dari berbagai tingkatan pendidikan di Kota Cilegon. Sebagian madrasah lainnya sudah mendapatkan bantuan donasi terlebih dahulu, bisa dikatakan semua cabang Al-Khairiyah Kota Cilegon sudah mendapatkan bantuan donasi,” kata Munji.

Kota Cilegon yang pertama mendapatkan bantuan secara serentak, pada minggu selanjutnya akan menyalurkan secara bersamaan dengan target Kota Serang dan Kabupaten Serang. Sehingga diakhir tahun target penyaluran donasi sampai 100 Madrasah.

“Penyaluran donasi ini diharapkan bisa membantu madrasah dan sekolah cabang Al-Khairiyah. Ini juga sebagai ajang silaturahmi PB Al-Khairiyah sebagai induk berkesempatan berkunjung ke setiap cabang-cabangnya,” kata Munji.

Sementara itu, Ketua Tim Donasi Jariah Madrasah Al-Khairiyah Rahmatullah Safrai mengatakan paket donasi yang disalurkan ke cabang-cabang Al-Khairiyah berupa uang tunai sebesar Rp 2,5 Juta beserta bingkisan berupa Kalender, Poster Brigjed KH Syamun, Poster logo Al-Khairiyah, bendera Al-kahiriyah, dan baju batik Al-Khairiyah untuk para guru.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada keluarga besar Al-Khairiyah dan para donatur yang sudah menyisihkan sebagain hartanya untuk kepedulian Madrasah. Semoga kedepannya, seluruh cabang Madrasah di daerah lain bisa kami kunjungi untuk menyalurkan donasi,” kata Rahmat.(*/Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *