www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Al-Khairiyah Header

HMI Pandeglang Ajak Milenial Nyoblos di Pemilu 2019

KTI, BPKAD, Indocement__Wakil Walikota
0

PANDEGLANG – Dengan akan digelarnya pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada Rabu tanggal 17 April 2019, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pandeglang mengajak masyarakat dan kaum millenial menjadi garda terdepan dalam Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Ahmad Syafaat, Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia HMI Cabang Pandeglang kepada Faktabanten, Selasa (16/4).

DLH, PCM, Purwakarta

Ahmad Syafaat menuturkan, kaum millenial sebagai garda terdepan dalam Pemilu maksudnya, bersama-sama datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya demi terciptanya Pemilu yang damai, tentram dan aman.

“Mari kita bersama-sama datang ke TPS menggunakan hak pilihnya demi terciptanya pemilu yang damai, tentram, dan aman dalam mewujudkan Pemilu yang berdaulat, karena demokrasi kita adalah demokrasi dari rakyat untuk rakyat,” katanya.

Ciwaduk_Bendungan_Warnasari__Wakil walikota

Dalam momentum Pemilu ini lanjutnya, kita harus tetap menjaga kerukunan antar sesama dan golongan, karena hal ini sebagai langkah kongkrit menuju perubahan dan perbaikan dalam hajat demokrasi setiap lima tahun sekali yang sudah diamanatkan Undang-undang.

Sementara itu Fikri Anidzar Albar, Ketua Umum HMI Pandeglang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan pemilu ini dengan penuh optimisme untuk kemajuan umat dan bangsa.

“Mari kita sukseskan dan jadikan momentum Pemilu ini dengan penuh optimisme dalam membangun kemajuan umat dan bangsa,” tandasnya.

Fikri juga menambahkan dalam momentum Pemilu ini puluhan kader HMI berpartisipasi sebagai tim pemantau khususnya di seluruh kecamatan di kabupaten Pandeglang.

“Kami kader HMI Pandeglang berpartisipasi aktif di 35 kecamatan se-kabupaten Pandeglang sebagai pemantau yang sudah terdaftar di Bawaslu Kabupaten Pandeglang,” tutupnya. (*/Red)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id