Horison Forbis Cilegon Gelar Fun Cooking untuk Anak, Yuk Daftar Segera

CILEGON

CILEGON – Horison Forbis Cilegon akan segera menggelar program edukasi khusus anak pada September 2018 yang akan datang.

Bertajuk Kids Fun Cooking Class, Horison Forbis Hotel Cilegon ingin memberikan pengalaman sebagai koki profesional bagi anak-anak 4 hingga 10 tahun.

“Dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp150.000 per anak, Horison Forbis Hotel Cilegon akan memberikan pengalaman seru untuk anak tentang bagaimana membuat membuat hotdog yang lezat dan menghias cupcake yang menarik,” tutur Director of Sales Horison Forbis Hotel Cilegon, Eko Anom Purboyanto, Kamis (9/8/2018).

Kegiatan edukasi anak tersebut rencanannya akan digelar pada 1 September 2018, pukul 10.00 WIB di Malabar Restaurant Horison Forbis Hotel.

Selain untuk anak, program ini juga bertujuan agar anak bisa semakin dekat dengan orang tuanya, karena pihak hotel memberikan kebebasan bagi para orang tua yang ingin berinteraksi dengan buah hatinya saat acara.

“Terlihat antusias para orangtua yang datang untuk mendampingi putra dan putri mereka dalam belajar memasak, karena moment ini akan menjadi keseruan tersendiri bagi hubungan anak dan orang tua,” imbuhya.

Selain mengajak anak-anak memanfaatkan waktu dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, lebih lanjut Horison Forbis Hotel berharap dengan adanya kegiatan ini akan banyak hal positif yang dapat dirasakan anak-anak.

Juga pengalaman belajar masak-memasak sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi.

“Program ini dapat diikuti oleh anak-anak usia 4 hingga 10 tahun minimum sepuluh anak dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu,” jelasnya.

Tidak hanya pengalaman memasak yang menyenangkan, anak-anak dapat mencicipi dan menikmati makanan yang sudah dimasak. (*/Yosep)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *