Indocement Rutin Gelar Buka Puasa Bersama dengan Warga Sekitar dan Awak Media di Cilegon

CILEGON INDUSTRI

CILEGON – PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) setiap bulan Ramadhan selalu mengajak buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, ulama, warga dan awak media yang berada di lingkungan Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Acara kali ini berlangsung di Terminal Batu-bara ITP Cigading Kelurahan Tegal ratu, Kecamatan Ciwandan, Rabu (6/6/2018).

Ayi Ibrohim, Senior Staff CSR PT Indocement mengatakan, bahwa perusahaannya saat ini sedang mengalami penurunan penjualan.

Namun meskipun demikian, PT Indocement akan berkomitmen terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat, terutama pembinaan bagi warga di tiga Kelurahan. Kelurahan Tegalratu, Randakari dan Kepuh.

“Hari ini kami memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid di tiga kelurahan. Selain itu, ada santunan anak yatim, beasiswa untuk anak yatim dan janda dhuafa,” ujar Ayi saat sambutan.

Tokoh masyarakat dan pemerintah menghadiri acara buka puasa bersama di Terminal Batu-bara Indocement Cigading / Dok

Sementara itu, Mas’udi, Lurah Kepuh yang mewakili Camat Ciwandan mengapresiasi atas kiprah PT Indocement yang sudah mau berbaur dengan masyarakat. Terutama program-program masyarakat dalam pembangunan maupun pemberdayaan.

“Indocement ini seperti memiliki hubungan batiniyah dengan warga. Yang dirasakan seperti ini, seolah masyarakat adalah aset dari perusahaan,” kata Mas’udi.

Sebelumnya, di momen Ramadhan ini PT Indocement Tunggal Prakarsa sudah membagikan santunan dhuafa dan beasiswa kepada masyarakat di 3 kelurahan, seperti di Sanggar Wuni Kreasi di Tegalratu. (*/Cholis)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *