Indonesian Parking; Satu Lagi Perusahaan dari Kelompok Usaha Multi Group

CILEGON – Semakin menyempitnya lahan untuk parkir terutama di kota-kota besar di Indonesia membuat pemilik gedung berpikir keras untuk mencari solusi permasalahan tersebut.

Terinspirasi dari permasalahan tersebut, Indonesian Parking salah satu perusahaan dari kelompok usaha Multi Group punya solusi yang bisa diimplementasikan di semua gedung terutama pusat perbelanjaan dan hiburan.

Diawali dengan beroperasinya lokasi parkir Modern Town Market Tangerang pada tahun 2013, Indonesia Parking terus bergerak ke berbagai kota di seluruh Indonesia.

Semakin maju dan semakin makmur suatu Negara, maka kebutuhan akan alat transportasi pribadi menjadi sebuah kebutuhan vital yang akhirnya berimplikasi terhadap banyaknya kendaraan.

“Ledakan jumlah kendaraan tersebut harus diimbangi dengan lahan parkir yang memadai, dalam rangka memaksimalkan area parkir yang semakin terbatas, maka perlu manajemen pengelolaan parkir. Disinilah Indonesian Parking menawarkan solusi pada pemilik properti yang memiliki lahan parkir, agar lahan parkir yang tersedia bisa maksimal dalam menampung kendaraan dan maksimal dalam menghasilkan income,” ujar CEO Indonesian Parking, Dede Rohana Putra kepada Fakta Banten, Rabu (6/9/2017).

Indonesian Parking adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi manajemen pengelolaan parkir, penyediaan system parkir, pengadaan alat-alat parkir, serta memberikan jasa pelayanan parkir yang mengacu pada aspek keamanan dan kenyamanan.

Indonesian Parking menawarkan produk yang tidak akan mengecewakan mitra, karena prinsip open manajemen yang dijunjung.

“Keyakinan kami dengan menganut system open management, hubungan dapat terpelihara dalam kemitraan pengelolaan perparkiran. Kerapihan parkir tanpa mengurangi income dari pengelolaan parkir adalah solusi yang kami kedepankan,” tegas Dede.

Perusahaan ini juga diklaim sebagai perusahaan yang nasionalis, menurut Dede Rohana, Indonesian Parking adalah brand yang diciptakan dengan rasa kecintaan terhadap negeri.

“Indonesian Parking dengan menyematkan kata ‘Indonesia’ pada nama depannya, seyogyanya menegaskan bahwa kami adalah 100% Indonesia, semua sumberdaya yang kami miliki adalah berasal dari Indonesia yang dirancang atas ide dan kreativitas anak bangsa,” akunya.

Dengan didukung sumber daya manusia (SDM) yang handal dan berpengalaman, kami yakin dapat memberikan yang terbaik bagi kelangsungan bisnis client kami.

Indonesian parking berdiri dengan komitmen dan konsep filosofi, “Orientasi pada Hasil dengan Proses yang Efektif dan Efisien” sebagai landasan dasar dalam mencapai kesuksesan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.multigroup.co atau menghubungi hot line kami di 0254 601164. Atau datang ke Graha Multi Group, Jalan Raya Anyer KM 120, Link Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. (*/adv)