Infrastuktur Masih Jadi Usulan Prioritas di Musrenbang Kecamatan Cibeber

CILEGON

CILEGON – Pada Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) tahun 2018 yang diselenggarakan di Kecamatan Cibeber didominasi oleh usulan yang masih berkutat pada pembangunan insfratuktur, Rabu (14/2/2018).

“Yang dominan masih usulan-usulan insfraktuktur, dan yang lain ada juga terkait pelatihan-pelatihan,” kata Camat Cibeber, Noviyogi Hermawan kepada wartawan usai acara.

Lebih lanjut, Noviyogi mengatakan, belum bisa memberitahukan apa yang memang menjadi usulan prioritas dalam Murembangcam kali ini.

Ia kembali menegaskan bahwa dalam Musrenbang tahun ini dan di setiap kecamatan yang selalu menjadi prioritas adalah infrastruktur.

“Salah satunya mungkin pelebaran jembatan, kalau kita tidak mengusulkan karena apa yang diusulkan itu ‘bottom-up’. Paling untuk di kecamatan itu auning untuk parkir, nanti setelah ada laporan saya beritahu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musrenbang yang juga Sekretaris Kecamatan Cibeber, Muhammad Hatta berharap, apa yang diusulkan dari hasil Musrenbangcam saat ini benar-benar apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang diusulkan ini benar-benar urgent yang memang dibutuhkan oleh masyarakat,” harapnya.

Pada Musrenbangcam yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Cibeber ini dihadiri dari berbagai unsur dan mitra pemerintah, seperti Karang Taruna, KNPI, PKK, Paskel, RT/RW se Kecamatan Cibeber, Dinsos, Bappeda, dan juga Dinas PUPR Kota Cilegon. (*/Temon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *