Ini Pesan Tulisan Tangan Raja Salman di Masjid Istiqlal

INTERNASIONAL NASIONAL

JAKARTA – Saat berkunjung ke Masjid Istiqlal, Kamis (2/3/2017) kemarin, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud menulis pesan dan kesannya terhadap masjid yang dibangun era pemerintahan Presiden Sukarno itu. Pesan dan kesan tersebut ditulis tangan oleh Raja Salman, dan diungkapkan oleh Kepala Bidang Protokoler dan Humas Masjid Istiqlal, Abu Hurairah.

Berikut pesan dan kesan Raja Salman yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

Saya sangat berbahagia hari ini, dengan berkunjung ke salah satu rumah dari rumah Allah yaitu Masjid Istiqlal di Indonesia. Yang merupakan bangunan Islam yang sangat megah, sangat besar dan sebagai pusat atau center dakwah di Asia Tenggara.

Masjid Istiqlal ini memiliki peran yang sangat bagus yang sangat besar dan strategis dalam memelihara Al Qur’annul Karim dan penyebaran kebudayaan Islam.

Mudah-mudahan Allah membalas orang-orang (pengurus dan pimpinan masjid) ini dengan sebaik-baik balasan di sisi Allah SWT.

Pesan dan kesan tersebut ditandatangani sendiri oleh Raja Salman.

“Singkat tanda tangannya, karena orangtua jadi sedikit gemetar hasilnya,” tutur Abu.

Raja Salman berada di Masjid Istiqlal terhitung hanya sekitar 14 menit. Sesampainya di Istiqlal, Raja ketujuh Arab Saudi itu langsung menunaikan salat sunnah tahiyatul masjid atau salat penghormatan masjid. (*)

Sumber: Liputan6.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *