Ini Prediksi Skor Juventus vs AS Monaco, Tiket Final Milik Siapa?

OLAHRAGA

CILEGON – Leg ke dua Semifinal Liga Champios antara Juventus vs AS Monaco akan digelar di Juventus Stadium, yang rencananya akan disiarkan live oleh SCTV pada (10/5/2017) dinihari nanti pukul 01.45 WIB.

Berikut ini review dan prediksi pertandingannya;

Juventus yang sudah menjejakan satu kaki mereka di final Liga Champions musim ini. Sebagaimana diketahui pada leg pertama, mereka sukses mencuri kemenangan 0-2 di Markas Monaco, sehingga mereka hanya perlu hasil draw untuk memastikan diri bermain di Cardiff pada akhir musim nanti.

Inilah kali kedua Monaco menyambangi kandang Juventus sepanjang sejarah. Mereka terakhir berkunjung ke Turin pada tahun 2015 silam saat mereka dikalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Dengan tertinggal 2 gol tandang, Monaco tentu harus bekerja extra keras dan mereka minimal harus menang 3-0 untuk bisa lolos ke Final Liga Champions musim ini.

Di laga dinihari nanti Monaco diprediksi akan tampil offensif sejak awal laga untuk mengejar devisit 2 gol, tugas yang berat jika mereka tidak tampil all-out semenjak awal. Namun usaha mereka tersebut akan dibenturkan dengan kokohnya pertahanan Juventus yang sudah terbukti meredam serangan Monaco di leg pertama dan tim kuat Barcelona di babak sebelumnya. Maka pada laga ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton.

Diperkirakan pelatih Massimiliano Allegri tidak akan melakukan banyak pergantian pada susunan timnya pada laga nanti. Tetap pada skema 4-2-3-1, Gonzalo Higuain masih dipasang sebagai striker tunggal yang akan dibantu oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala,
dan Juan Cuadrado di lini serang mereka. Di jantung pertahanan Si Nyonya Tua, ada duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang akan mengawal Gianluigi Buffon benteng terakhir mereka.

Sedangkan di kubu tim tamu Monaco, Leonardo Jardim datang ke Italia dengan membawa masalah cedera beberapa pemainnya.

Jardim sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skuad terbaiknya untuk memenangkan laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di lini serangnya. Nantinya Thomas Lemar dan Bernardo Silva akan bertugas untuk membantu serangan dari sektor sayap.

Di lini tengah, Timoue Bakayoko dan Fabinho akan bertugas sebagai pengatur aliran bola Monaco, sementara Danijel Subasic akan bertugas untuk mengamankan gawang Monaco dari serangan lini serang Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanci; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain
Pelatih: Massimiliano Allegri

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Dirar; Lemar, Bakayoko, Fabinho, Silva; Falcao, Mbappe
Pelatih: Leonardo Jardim

Statistik Kedua Tim
Head to Head
04/05/17 AS Monaco 0 – 2 Juventus
(UCL)
23/04/15 AS Monaco 0 – 0 Juventus (UCL)
15/04/15 Juventus 1 – 0 AS Monaco (UCL)
Lima Pertandingan Terakhir Juventus (S-M-S-M-S)
20/04/17 Barcelona 0 – 0 Juventus (UCL)
24/04/17 Juventus 4 – 0 Genoa (Serie A)
29/04/17 Atalanta 2 – 2 Juventus (Serie A)
04/05/17 AS Monaco 0 – 2 Juventus
(UCL)
07/05/17 Juventus 1 – 1 Torino (Serie A)

Prediksi Skor;
Leg kedua Semifinal Liga Champions kali ini diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim akan sama-sama memberikan kemampuan terbaik mereka untuk bisa mengamankan tiket ke Final Liga Champions musim ini.

Fakta Banten memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah, Juventus dengan skor akhir 1-0 .

Bagaimana prediksi kawan Fakta Banten? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar ya …

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *