Irna Intruksikan Kepala OPD Sering Turun ke Lapangan

PANDEGLANG PEMERINTAHAN

PANDEGLANG – Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pandeglang, ditekankan untuk sering terjun ke lapangan dalam menampung aspirasi warga, sebab hal itu sangat penting dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pandeglang.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita telah mengintuksikan kepada para Kepala OPD untuk sering turun ke lapangan, sebab hal itu sangat penting untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga apa yang selama ini menjadi permasalahan atau keluhan yang ada di lingkunga masyarakat.

“Para OPD ini merupaka kepanjang tanganan dari Ibu (Irna, red), jadi harus sering terjun ke lapangan, jangan hanya duduk manis di meja saja. Sebab dengan sering turun ke lapangan, akan banyak manfaatnya yang bisa dapat kaitan dengan keluhan-keluhan dan masukan dari masyarakat,” ungkap Irna di hadapan para Kepala OPD saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Gedung Garuda, Senin (9/7/18).

Lanjut Irna, selain terjun ke lapangan para Kepala OPD juga harus memiliki progres dan sigap dalam mengatasi suatu permasalahan di tengah-tengah masyarakat. Sebab dalam memberikn pelayanan itu tidak hanya di kantor saja, melainkan diharuskan juga untuk turun langsung ke lapangan.

“Meskipun saat turuk ke lapangan, namun pimpinan itu juga harus mampu berbagi tugas dengan bawahannya. Sehingga, semua kegiatan bisa dijalankan dengan maksimal,” katanya

Irna juga meminta, setiap OPD harus memiliki Nomor kontak pengaduan masyarakat untuk menampung aspirasi dan aduan tersebut.

“Intinya saya harapkan para Kepala OPD harus terus meningkatkan kinerjanya. Sebab saya dengan Pak Tanto ingin melakukan lompatan besar untuk membawa perubahan bagi Pandeglang,” ujarnya. (Achuy)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *