Jadwal Piala Dunia Malam Ini; Jerman dan Brazil Lakoni Laga Penentuan

INTERNASIONAL OLAHRAGA

FAKTA BANTEN – Empat laga seru kembali akan tersaji pada hari ke-14 perhelatan Piala Dunia 2018 di Grup E dan Grup F. Pada laga penentuan ini bakal dijalani dua tim unggulan, yakni Jerman dan Brasil.

Diketahui, timnas Jerman saat ini berada di peringkat kedua Grup F dengan nilai tiga. Mereka terpaut tiga poin dari Meksiko yang berada di posisi teratas, dan unggul selisih gol atas atas Swedia di urutan ketiga.

Jerman akan menghadapi wakil Asia Korea Selatan di Kazan Arena, pada laga terakhir Grup F, Rabu (27/6/2018) malam WIB, Tim Panser wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke-16 besar Piala Dunia 2018.

Pasalnya, apabila bermain imbang apalagi kalah dari Korea Selatan, dan pada waktu yang sama Swedia menang atas Meksiko di Central Stadium, timnas Jerman yang berstatus sebagai juara bertahan bakal angkat koper.

Pada partai lainnya, Meksiko akan menghadapi Swedia. Meksiko hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup F. Sedangkan bagi Swedia jika ingin lolos mereka harus menang diatas skor 2-0.

Sementara itu, di Grup E Brasil juga akan menjalani partai penentuan. Meski saat ini berada di posisi teratas Grup E dengan nilai empat, namun belum mengamankan tiket ke fase knock-out.

Tim Samba hanya unggul selisih gol atas Swiss di peringkat kedua dan memimpin satu poin atas Serbia dengan poin tiga. Dengan torehan tersebut, minimal Brazil harus bermain imbang kontra Serbia, di Otkrytiye Arena, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB, jika ingin lolos ke-16 besar.

Selain Brasil melawan Serbia, satu laga lainnya yang tersaji di Grup E adalah Swiss kontra Kosta Rika, di Stadion Nizhny Novgorod. Sama seperti Brasil, Swiss juga hanya membutuhkan satu poin untuk meraih tiket ke fase knock-out.

Seluruh pertandingan terakhir di Grup E dan Grup F bisa disaksikan melalui layar kaca. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018) malam WIB hingga Kamis (28/6/2018) dini hari WIB:

Rabu, 27 Juni 2018
-Korea Selatan Vs Jerman – pukul 21.00 WIB – Kazan Arena
Trans TV

-Meksiko Vs Swedia – pukul 21.00 WIB – Ekaterinburg Arena
Live Trans 7

Kamis, 28 Juni 2018
-Serbia Vs Brasil – pukul 01.00 WIB – Otkrytiye Arena Live Trans TV

-Swiss Vs Kosta Rika – pukul 01.00 WIB – Stadion Nizhny Novgorod. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *