www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Jaringan Muda Mathlaul Anwar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

0

TANGERANG  – Ratusan orang yang mengatasnamakan Jaringan Muda Mathlaul Anwar, mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Ketua Jaringan Muda Mathlaul Anwar, Ahmad Nawawi Arsyad, mengatakan, mendukung Jokowi-Ma’ruf merupakan kebanggaan bagi Ormas yang lahir di Banten itu.

“Hari ini dalam sejarah bangsa kita, Banten jadi kebanggan karena salah satu putra terbaik Banten akan jadi wapres. Maka saya pikir akan ada beban sejarah bagi Mathlaul Anwar kalau kita berdiam diri,” ujar Ahmad Nawawi dalam deklarasi yang digelar di Hotel Allium, Tangerang, Sabtu (6/4/2019) malam.

Deklarasi ini juga dihadiri Ma’ruf Amin dan Ketua Majelis Amanah Mathlaul Anwar, Irsjad Juwaeli.

Ahmad Nawawi mengatakan, Ormas Islam seperti Mathlaul Anwar memiliki pemikiran yang rasional. Organisasinya tidak mungkin termakan isu bahwa calon presiden Joko Widodo anti terhadap Islam.

“Apa mungkin Pak Jokowi yang orang Islam dan memilih ulama Banten itu anti Islam?” kata dia.

Para anggota Jaringan Muda Mathlaul Ulama serentak menjawab, “Tidak mungkin”.

Ahmad Nawawi kemudian berpesan kepada para anggota untuk mengajak sanak saudara masing-masing untuk memilih Jokowi-Ma’ruf dan tidak termakan fitnah.

Dalam deklarasi yang dibacakan Ahmad Nawawi, Mathlaul Anwar berkomitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

Mereka juga berkomitmen menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Selain itu, menjaga Islam yang rahmatan lil alamin.

Ma’ruf Amin menyampaikan terima kasih atas dukungan itu. Dia berharap dukungan dari Jaringan Muda Mathlaul Anwar bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Terima kasih atas dukungan dan deklarasinya untuk mendukung pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, supaya tanggal 17 April nanti bisa memenangkan Pilpres. Kenapa harus menang? Supaya Indonesia menjadi Indonesia maju,” ujar Ma’ruf. (*/Kompas)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id