www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Jarkot Apresiasi Aksi Mahasiswa Kritisi 100 Hari Kerja Syafrudin-Subadri

0

SERANG – Salah satu relawan pendukung Syafrudin-Subadri pada Pilkada 2018 lau Jaringan Rakyat Kota (Jarkot) Serang mengapresiasi aksi mahasiswa yang digelar pada momentum 100 hari kerja Syafrudin-Subadri.

Demonstrasi mahasiswa itu dinilai sebuah hal yang positif untuk mendorong semangat ‘Aje Kendor’ kepemimpinan Syafrudin dan Subadri.

“Saya melihat ada harapan besar, bahkan tidak hanya dari mahasiswa tetapi dari masyarakat yang menginginkan perubahan, karena kalau boleh jujur, selama 10 tahun ke belakang, Kota Serang tidak ada perubahan yg signifikan,” kata Sekjen Jarkot, Faris Ma’arif, Kamis 14/03/2019.

Mahasiswa, kata Fariz, juga bisa jadi partner pemerintah dalam melakukan pembenahan di kota serang, dengan melakukan pengadvokasian isu-isu kerakyatan ditengah masyarakat Kota Serang saat ini.

“Karena saya melihat keterlibatan dan sinergi publik dengan pemerintah itu juga penting dalam pembangunan,” imbuhnya.

Namun demikian, Fariz mengharapakan para mahasiswa agar dalam melakukan aksi-aksinya tidak sampai melanggar ketentuan yang ada. “Dalam aksinya, mahasiswa jangan sampai anarkis, karena bisa merugikan diri sendiri, yang penting aspirasi atau kritikan kita dapat tersampaikan dan dapat didengar,” tukasnya. (*/Dave)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id