Jelang Porprov Banten 2018, KONI Lebak Klaim Sudah Siap 90%

LEBAK OLAHRAGA

LEBAK – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebak menyatakan kesiapannya untuk meng­hadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Tangerang pada 4-11 November 2018, dan kini sudah mencapai 90 persen.

“Hari ini persiapan kita sudah mencapai kurang lebih 90 persen untuk persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 nanti. Mulai dari persiapan atlet dari setiap cabang olahraga, dari chek fisik juga kesehatan juga kesiapan sudah siap,” kata Moch. Hasbi As-Syidiqi Jayabaya, Ketua KONI Kabupaten Lebak kepada faktabanten.co.id, Kamis (12/7/2018).

Hasbi melanjutkan, pada tahun ini Kabupaten Lebak menargetkan masuk enam besar. Selain itu, KONI Kabupaten Lebak juga memaksimalkan para atlet lokal dalam ajang tersebut.

“Dan target dari KONI untuk perhelatan Porprov pada tahun 2018 ini memanfaatkan atlet lokal, untuk dapat meminimalisir apa saja yang menjadi kekurangan pada tahun kemarin. Kita pasang target untuk masuk dalam enam besar karena belajar dari tahun kemarin yang hanya gagal dapat meraih satu medali emas,” tambahnya.

Jika ada saran dan masukan terkait Porprov, KONI mengaku akan membuka diri dan siap berdiskusi.

“Jadi jika ada permasalahan di bawah terkait atlet, saya selalu membuka ruang untuk dapat berdiskusi dengan siapapun, dengan cara berkomunikasi terlebih dulu kepada Dispora jika ingin berbicara dengan KONI terkait Porprov 2018,” terangnya.

Ia juga berharap agar semua stakeholder dapat bersinergi guna tercapainya prestasi terbaik, yang akan mengharumkan nama daerah melalui olahraga di Provinsi Banten. (*/Eza-YF)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *