Jelang Putusan Usungan Pilkada Lebak, Bupati Iti Dipanggil DPD PDIP Banten

SERANG – Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya, terlihat mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Banten di Lingkar Selatan, Jl. H. Muslih, Cikulur Kota Serang, Rabu (9/8/2017) siang.

Iti yang berencana maju di Pilkada Lebak 2018 berpasangan dengan wakil petahananya Ade Sumardi, mengaku kedatangannya ke Kantor DPD PDIP tersebut dalam rangka memenuhi undangan partai berlogo Banteng Moncong Putih itu.

“Tadi interview, wawancara dan melengkapi berkas untuk dikirim ke DPP,” ujar Iti kepada faktabanten.co.id, Rabu (9/8/2017).

Tak hanya sendiri, anak mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya itu juga datang dengan pasangannya, Ade Sumardi yang saat ini tercatat sebagai Kader PDIP.

Bupati Iti datang dengan mengenakan kemeja putih sederhana, seperti yang biasa ia tampilkan dalam profilnya.

Meski sebagai kader Demokrat, Iti Oktavia Jayabaya digadang-gadang menjadi calon kuat yang akan diusung partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Namun saat digali terkait informasi lainnya, selain wawancara dan memperbaiki berkas administrasi pencalonan, Iti tidak mau komentar banyak terkait kedatangannya tersebut.

Sama dengan Iti, pihak DPD PDIP Banten pun enggan memberikan komentar terkait kedatangan para tokoh politik yang digadang akan maju di semua Pilkada di Provinsi Banten. (*)