Jenazah Pengusaha Tajir Trinidad Dihiasi Emas Rp 1,3 Miliar

INTERNASIONAL

FAKTA BANTEN – Jenazah pengusaha muda kaya raya asal Trinidad dihiasi perhiasan emas senilai US$ 100 ribu atau setara Rp 1,3 miliar dan barang-barang mewah miliknya.

Pengusaha properti dan dealer mobil bekas yang tewas ini bernama Sheron Sukhedo, 33 tahun. Ia tewas ditembak saat keluar dari rumah mertuanya dengan mengendarai mobilnya pekan lalu.

Untuk menunjukkan betapa mewah dirinya semasa hidup, keluarganya menghiasi jenazah pengusaha tajir itu dengan perhiasan emas miliknya mulai dari kalung, cincin, gelang tangan, dan jam tangan. Sepasang sepatu kulit Timberland senilai US$ 50 ribu juga diletakkan di dalam peti jenazah.

Selanjutnya, mengutip Daily News, 4 April 2018, jenazah pengusaha ini dibawa ke rumah krematorium dengan mobil Bentley seharga US$150 ribu.

Pihak keluarga kemudian mencopot seluruh perhiasan emas dan barang mewah dari tubuh jenazah itu agar tidak ikut dikremasi.

Sukhedo sudah beberapa kali hampir kehilangan nyawanya. Dua tahun lalu, ia selamat dari upaya pembunuhan dirinya.

Menurut laporan polisi, Sukhedo telah menjadi incaran gangster Rasta sejak beberapa tahun lalu. Pengusaha ini pun mendapat perlindungan dari gangster pendukungnya. Bahkan polisi turun tangan melindungi pengusaha ini dari serangan musuhnya.

Hidup pengusaha tajir ini berakhir pada pekan lalu. Sementara polisi Trinidad masih memburu pembunuhnya termasuk mengusut kemungkinan keterlibatan keluarga membunuh ayah dari dua anak ini. (*/Tempo)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *