Jumling di Lebak, Dirut Krakatau Steel Targetkan Santuni 1000 Yatim pada Ramadhan Ini

INDUSTRI LEBAK

LEBAK –  PT Krakatau Steel Group melanjutkan agenda Safari Ramadhan ke salah satu Masjid di wilayah Kabupaten Lebak, Jumat (1/6/2018). Safari Ramadhan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta bersilaturahmi dengan aparatur pemerintah yang ada di Kabupaten atau Kota di Banten.

Rangkaian agenda Safari Ramadhan sendiri seperti melaksanakan shalat Jumat Keliling selama bulan suci Ramadhan, dan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim, dengan jumlah santunan sebesar Rp 30 juta di setiap daerah yang dikunjungi.

Acara kali ini turut dihadiri oleh Direktur Utama Krakatau Steel Group beserta jajarannya, dan juga perwakilan dari Asda 1, Asda 2, hingga Asda 3 Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Krakatau Steel Group dengan jajaran dapat mengunjungi Kabupaten Lebak serta dapat bersilaturahmi bersama para santri di Pondok Pesantren Mambaul Hidayah untuk dapat melanjutkan agenda rutin di setiap hari Jumat dengan berkeliling setiap Kabupaten atau Kota sepanjang bulan suci Ramadhan ini,” kata Mas Wigrantoro Roes Setiyardi, Direktur Utama KSG kepada Fakta Banten usai kunjungan.

Pria yang akrab disapa Mas Wig ini melanjutkan, pada bulan suci Ramadhan kali ini Krakatau Steel Group mengagendakan santunan terhadap 1000 anak yatim, karena itu dalam kunjungannya ke Lebak kali ini juga memberikan santunan yatim senilai Rp30 juta.

“Doakan kami dari jajaran Direksi untuk dapat menyelamatkan dan mengembalikan Krakatau Steel pada keuntungan, dan dapat melaksanakan lanjutan kegiatan positif seperti ini,” lanjut Mas Wig.

Ia juga berharap semoga Krakatau Steel Group dapat kembali memperoleh keuntungan sehingga mencapai kejayaannya lagi seperti waktu dulu.

“Acara ini rutin diadakan setiap bulan suci Ramadhan tiba, dan semoga acara ini membawa keberkahan, dengan doa dan harapan yang selalu terpanjatkan agar dapat mengembalikan kejayaan Krakatau Steel pada masanya. Bukan lagi kerugian yang didapat, melainkan keuntungan yang berlipat,” tegasnya. (*/Eza-YF)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *