Kades Cempaka – Lebak Dituding Jarang Masuk Kantor, Warga Mengeluh

LEBAK

LEBAK – Sejumlah warga di Desa Cempaka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, mengeluhkan pimpinan desanya yang jarang masuk kantor.

Kepala Desa tersebut diketahui beberapa bulan ini jarang ngantor, hal itu tentunya sangat menghambat pelayanan terhadap masyarakat setempat.

Wawan, selaku Kepala Desa terpilih dikabarkan sibuk dengan urusan pribadinya, sehingga urusan desa terkesan dinomor duakan.

Pantauan Fakta Banten sendiri, nampak ruangan kantor kepala desa sering terlihat kosong, padahal banyak urusan warga yang terhambat dikarenakan kepala desa jarang ada di tempat.

Menurut salah satu warga yang namanya enggan disebutkan.

“Seharusnya seorang pimpinan desa bisa memberi contoh yang positif kepada bawahan dan warganya. Sekalipun kalau datang paling cuma sebentar berada di kantor desa,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi Fakta Banten, Wawan membantah jika dirinya tidak pernah ngantor.

“Kata siapa saya jarang ngantor? Adapun sewaktu-waktu keluar itu saya hanya menemani camat, kalau wartawan tidak percaya silahkan pantau terus saya,” kata Wawan.

Wawan pun menambahkan, lawan politiknya masih merasa tidak puas sehingga kerap menebar isyu negatif terkait kinerjanya.

“Adapun terkait laporan warga yang menyangka saya jarang ngantor itu hanyalah laporan dari bekas lawan politik pada waktu masa pencalonan kepala desa cempaka,” paparnya. (*).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *