Kafilah Kecamatan Grogol Targetkan Juara Umum di MTQ Kota Cilegon 2018

CILEGON

CILEGON – Ajang MTQ tingkat Kota Cilegon yang akan dilaksanakan pertengahan bulan Februari 2018 mendatang, membuat beberapa kecamatan saat ini tampak sudah mempersiapkan diri. Seperti di Kecamatan Grogol, yang sudah menggelar acara Silaturahmi dan Pengukuhan Kafilah Kecamatan Grogol, Rabu (17/1/2018).

Kafilah-kafilah yang akan diikut sertakan pada ajang tahunan ini adalah hasil dari seleksi yang diadakan LPTQ Kecamatan Grogol pada 25 – 26 November 2017 lalu. Sudah ada 38 Khafilah yang terpilih dan sudah siap mengikuti perlombaan MTQ tingkat Kota Cilegon 2018.

“Kecamatan Grogol sudah siap ikut serta dalam kegiatan MTQ tingkat kota, dan kita berharap pada tahun ini bisa menjuarai serta bisa menjadi juara umum, karena tahun kemarin kita sudah menjuarai beberapa kategori perlombaan cuma belum jadi juara umum. Mudah-mudahan tahun ini bisa jadi juara umum,” kata Ketua LPTQ Kecamatan Grogol, Iin Intini, saat ditemui faktabanten.co.id di sela acara.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi untuk memberikan semangat kepada semua khalifah yang akan diikutsertakan pada MTQ Tingkat Kota. Menurut Iin, dalam penyelenggaraan MTQ nanti Kecamatan Grogol walau masih 38 khafilah saat ini masih mencari kekurangannya untuk memenuhi sampai 56 Khafilah.

“Selain itu kita juga memberikan apresiasi penuh kepada khafilah-khafilah yang akan ikut serta agar selalu semangat dalam menghadapai MTQ tingkat Kota nanti, saat ini juga kita masih mencari khafilah-khafilah untuk memenuhi sampai 56 khafilah yang ikut serta,” pungkasnya. (*/Temon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *