Kalah Pilkada Kota Serang, Nurhasan Maju Jadi Bacaleg DPRD DKI Jakarta

NASIONAL POLITIK SERANG

SERANG – Beredar foto pamflet dari Pasangan Calon (Paslon) Wakil Walikota Serang nomor urut 1 pada Pilkada 2018 lalu, Nurhasan, yang akan maju sebagai bacaleg dari Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Diketahui Nurhasan maju sebagai bacaleg di Provinsi DKI Jakarta untuk dapil 8 yang meliputi Kecamatan Tebet, Kecamatan Malang Prapatan, Kecamatan Pancoran, Kecamatan Pasar Minggu, dan Kecamatan Jagakarsa.

Nurhasan yang merupakan paslon dari nomor urut 1 bersama Vera Nurlela pada Pilkada Kota Serang 2018 lalu, gagal memenangkan kontestasi usai dikalahkan paslon nomor urut 3 Syafrudin-Subadri. Kendati saat ini Paslon nomor urut 1 tersebut tengah melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilkada Kota Serang 2018.

Namun saat dikonfirmasi terkait kebenaran pamflet tersebut, Nurhasan enggan untuk berbicara banyak dan hanya mengucapkan dengan singkat rasa terimakasihnya.

“Terimakasih ya mas, terimakasih. Sudah ya mas,” singkatnya sambil langsung menutup sambungan telepon seluler, Sabtu (28/7/2018).

Hal senada pun turut diungkapkan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Ali Zamroni, yang enggan menerangkan kebenaran beredarnya pamflet Nurhasan sebagai bacaleg Partai Gerindra, dan mempersilahkan wartawan untuk bertanya langsung ke DPP Partai Gerindra.

“Saya juga kan maju lagi di DPR RI jadi nggak sempet ngurus yang begituan, coba hubungi ke DPP aja ya, atau coba hubungi Andra,” ucapnya saat dihubungi via telepon seluler.

Saat sedikit didesak akan kebenaran pamflet Nurhasan dengan tagline “Bergerak Menuju Kemenangan” tersebut, Ali Zamroni pun hanya menjawab secara singkat.

“Infonya sih benar begitu, coba lebih jelasnya tanya sama Andra aja yah,” tutupnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, saat dihubungi via telepon seluler atau pesan whatsapp, Andra Soni selaku Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten belum memberikan klarifikasinya terkait kebenaran pamflet dari Nurhasan tersebut. (*/Ndol)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *