Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Kepada 9 Anggota Polsek Cimarga

LEBAK

LEBAK – Sembilan Anggota Polsek Cimarga yakni Aipda Khaerul Anwar Kanit Reskrim, Bripka Puji Raharjo, Brigadir Siswanto SH, Brigadir Dena Rifki, Bripda M. Riski, Brigadir Jemi Musabu, Briptu Ahmad Dina, Bripda Tegar Ramadhan, Briptu Topik Hanafis, mendapatkan reward sebagai anggota terbaik dari Polres Lebak.

Ke sembilan anggota tersebut dikumpulkan di halaman Mapolres Lebak untuk diberikan penghargaan oleh Kapolres Lebak, pada Kamis (01/6/2017).

Prestasi yang dicapai oleh ke-9 personil polisi ini adalah tentang pengungkapan kasus kejahatan pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Cimarga dengan skala lumayan besar.

“Saya sangat bersukur atas segala keberhasilan anggota saya yang telah berhasil mengungkap aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polsek Cimarga, dan tentunya ini merupakan kebanggaan bagi saya selaku pimpinan di sini,” kata AKP Bambang, Kapolsek Cimarga saat ditemui usai pemberian penghargaan, Kamis.

Menurutnya, atas prestasi tersebut, ke-9 anggota ini diberikan penghargaan secara langsung oleh Kapolres Lebak.

“Pemberian penghargaan langsung diberikan oleh Bapak Kapolres, semoga ini akan menjadi motivasi terbaik bagi kami dan seluruh jajaran anggota Polsek Cimarga. Saya ucapkan selamat, atas keberhasilan ini, good job dan tetap semangat,” tegasnya.

Sementara dikatakan Aipda Khaerul Anwar, Kanit Reskrim Polsek Cimarga, salah satu penerima penghargaan merasa terharu dan bangga atas penghargaan yang telah diberikan oleh Kapolres Lebak.

“Tidak menyangka sebelumnya, yang jelas kami sangat terharu atas pemberian penghargan ini, dan ini tentunya akan menjadi motivasi besar bagi kami semua, kami ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Bapak Kapolres kepada kami,” ucap Khaerul. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *