Kapten Madrid Galang Dana Bantuan untuk Korban Tsunami Banten

INTERNASIONAL OLAHRAGA

FAKTA BANTEN – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, turut merasakan kesedihan atas musibah tsunami di kawasan Banten. Ramos pun mengucapkan rasa belasungkawa lewat akun twitter resminya, @SergioRamos.

Dalam akun twitternya, Ramos menyampaikan rasa duka cita mendalam terhadap para korban.

Tak cuma menyampaikan rasa duka cita. Ramos juga berupaya menggalang dana bantuan demi menolong korban tsunami Banten.

Lewat unggahannya, Ramos mengajak warganet untuk menyisihkan uangnya demi membantu para korban yang masih anak-anak untuk lolos dari kesulitan atas musibah ini.
“Rasa cemas akibat tsunami kembali menghantam Indonesia. Duka cita mendalam dari lubuk hati saya untuk korban dan keluarganya. Dari sini, kita juga bisa membantu anak-anak yang terkena dampak bencana lewat @unicef_es. Tinggal klik https://www.unicef.es/donacion-indonesia … dan salurkan bantuanmu,” begitu cuitan Ramos.

Memang, Ramos menjadi salah satu duta UNICEF untuk Spanyol. Kewajiban dan rasa kemanusiaan menjadi penggerak hati bek yang terkenal dengan permainan kasarnya itu untuk membantu korban tsunami di Banten.

Dari laporan terbaru, sebanyak 281 orang dinyatakan tewas. Sedangkan, 1.016 lainnya mengalami luka-luka dan 57 orang masih dinyatakan hilang. Musibah ini juga merusak 611 unit rumah, 69 unit hotel-vila, 60 warung-toko, dan 420 perahu-kapal. (*/Viva)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *