www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Karang Taruna Citangkil Kota Cilegon Galang Dana Peduli NTB

0
CILEGON – Keluarga Besar Karang Taruna Kecamatan Citangkil menggelar penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara beberapa waktu yang lalu.
Penggalangan dana oleh Keluarga Besar Karang Taruna Kecamatan Citangkil diadakan di beberapa tempat, seperti di perempatan lampu merah Damkar, Alun-alun Kota Cilegon, dan Car Free Day.
Kegiatan yang dimulai dari hari Jum’at, (10/8/2018), dan diakhiri puncak penggalangan dana di Alun-alun Kota Cilegon yang bekerjasama dengan Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) dan Peguron Pencak Silat Bandrong Banteng Malang Warnasari, Sabtu, (12/8/2018).
Kegiatan tersebut mengangkat tema Peduli Korban Bencana Gempa Lombok. Keluarga Besar Karang Taruna Kecamatan Citangkil yang terdiri dari 7 Karang Taruna Kelurahan rencananya akan mengadakan penggalangan dana selama tiga hari ke depan.
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Rahmatullah mengatakan, ini merupakan kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana Lombok yang bekerjasama dengan KPJ, Karang Taruna dan Peguron Pencak Silat Bandrong Banteng Malang Warnasari.
“InsyaAllah rangkaian acara penggalagan dana pada hari ini berjalan dengan lancar. Saya berharap kepada bapak ibu yang hadir di Alun-alun ini bisa memberikan sedikit untuk membantu sodara-sodara kita yang di Provinsi NTB yang tertimpa musibah, mari bersama-sama membantu meringankan beban mereka, ini adalah solidaritas kita sebagai umat muslim dan kita  masyarakat Indonesia harus saling bantu membantu,” ungkapnya.
Selain itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil, Mulyana menambahkan, ini aksi solidaritas penggalangan dana untuk saudara kita di NTB  yang sudah dimulai dari hari Jum’at kemarin.
“Semoga kita sama-sama mempunyai kepedulian terhadap sodara kita yang di NTB yang terkena musibah, ini Keluarga Besar Karang Taruna Kecamatan Citangkil yang di backup oleh KT Kota Cilegon menggalang dana untuk kami salurkan ke korban bencana Lombok. Malam hari ini sejarah terukir, penggalangan dana berkolaborasi dengan pentas kreasi seni KPJ, Karang Tarung, dan Peguron pencak silat bandrong banteng malang warnasari,” pungkasnya. (*/Asep-Tolet)
Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id