Kawasan Pantai di Anyer Sudah Ramai Pengunjung Sejak Malam Hari

SERANG WISATA

SERANG – Selasa (27/6/2017), H+2 Lebaran Idul Fitri kali ini, tempat wisata pantai masih jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan luar daerah untuk memanjakan diri bersama keluarga saat liburan.

Pantauan Fakta Banten di tempat-tempat wisata sekitar Kawasan Anyer, sejak dini hari tadi terlihat sudah mulai dipadati pengunjung dari luar daerah.

Tempat rekreasi pantai yang mulai dipadati pengunjung ini, salah satunya Pantai Pasir Putih Anyer tepatnya di Jalan Raya Anyer KM 138.

Para pengunjung sengaja bermalam di pinggir pantai, ada yang sengaja mendirikan tenda, tidur di saung-saung yang ada dipinggir pantai, bahkan tidak sedikit yang sengaja tidur di dalam mobil dan mengampar tikar untuk beristirahat sambil menunggu pagi.

Salah satu pengunjung Anang (24), wisatawan asal Bogor mengatakan, alasannya memilih perjalanan malam hari agar agenda rekreasinya ke pantai tidak terhambat macet.

“Karena saya khawatir kalau berangkat pagi, terjadi kemacetan seperti tahun lalu,” kata Anang ditemui di Pantai Pasir Putih Anyer, dini hari tadi.

Lanjut Anang menambahkan, alasannya selain tidak ingin terjebak kemacetan panjang pada siang hari, juga agar bisa lebih lama menikmati liburan di pantai.

“Ya dengan saya sampai disini, bisa bermalam dulu di pantai, bisa lebih panjang liburannya, tidak terjebak macet seperti tahun lalu,” pungkasnya. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *