Keluarga Besar KIEC Rayakan HUT ke-36, Dirangkaikan Acara Halal Bihalal

CILEGON INDUSTRI

CILEGON – PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) menggelar acara halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri dengan seluruh keluarga besar karyawan dan pimpinan PT KIEC di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel.

Acara yang mengusung tema ‘Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Kualitas Diri’ ini dilaksanakan pada Jum’at (22/6/2018).

Kegiatan halal bihalal ini dihadiri langsung oleh jajaran Komisaris PT KIEC, Iip Arief Budiman dan Zulkarnain; di jajaran Direksi PT KIEC, turut hadir Plt Direktur Utama; Priyo Budianto, Direktur SDM dan Keuangan, Dazul Herman; dan Direktur Pengembangan Usaha, Akmaludin.

Selain itu, acara tersebut juga sekaligus memperingati HUT PT KIEC ke-36 yang bertepatan satu hari setelah Hari Raya Idul Fitri 16 Juni 2018.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Janadi, sambutan dari Plt Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto. Sambutan dari Komisaris PT KIEC, Iip Arief Budiman; dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT PT KIEC ke-36.

Dilakukan juga pemberian penghargaan Karya Bakti 15 tahun kepada 32 karyawan juga dilakukan sebagai reward. Pengumuman calon haji PT KIEC, kemudian dilanjut dengan ceramah hikmah halal bihalal dan do’a oleh Ustadz H. Romli, serta yang terakhir ‘afu bil afu’.

Sementara itu dalam sambutannya, Plt Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto mengatakan, bahwa acara ini menjadi sarana bagi seluruh karyawan PT KIEC untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain. Selain itu kedepannya PT KIEC diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya.

“PT KIEC diharapkan dapat berprestasi dan memberikan kontribusi untuk pencapaian kinerja KS Group yang lebih baik,” ungkapnya dalam sambutan.

Selain itu, Komisaris PT KIEC Iip Arief Budiman mengatakan, bahwa tahun ini hari kelahiran PT KIEC bertepatan dengan Hari Raya Kemenangan, maka kelahiran PT KIEC diharapkan dapat menjadi kemenangan perusahaan kita hari ini dan hari kedepannya.

“Mari bersama-sama kita luruskan niat untuk mencapai kemenangan KIEC di masa yang akan datang,” tutupnya. (*/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *