Klinik Budiasih Cipare Kota Serang Resmi Dibuka

BANTEN KESEHATAN SERANG

SERANG – Klinik Budiasih yang berlokasi di Jalan Raya Serang – Pandeglang, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, resmi mulai dibuka pada Rabu (4/7/2018) pagi tadi.

Diresmikannya Klinik Budiasih tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Terlihat saat dilangsungkan launching tersebut, masyarakat memadati dan antusias mengikuti jalannya acara.

Pada peresmian tersebut juga diselenggarakan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga sekitar Klinik.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Klinik Budiasih, Dokter Aksa, bahwa masyarakat sekitar khususnya di Kota Serang sangat antusias dengan kehadiran Klinik Budiasih ini. Bahkan undangan yang hadir terbukti melebihi kapasitas.

“Bukti nyata terlihat dengan banyaknya masyarakat yang datang hari ini, masyarakat yang siap hadir sekitar 30 orang, tapi pada pelaksanaanya ada sekitar 60 orang lebih,” ujar Dokter Aska kepada faktabanten.co.id, saat ditemui di lokasi.

Ia juga berharap dengan adanya Klinik yang ia kelola, dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga dengan berdirinya Klinik Budiasih di sini dapat memberikan pelayanan yang baru, karena prinsipnya dari klinik adalah pelayanan, semoga ini bisa menjadi pilihan layanan kesehatan bagi masyarakat Kota Serang,” tuturnya.

Dokter Aksa juga mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi ataupun bertanya tentang pelayanan kesehatan, bisa melalui telepon genggam ataupun media sosial yang menjadi sarana informasi Klinik Budiasih.

“Klinik itu bisa dijadikan pusat informasi menyangkut kesehatan, jadi kan kita ingin menjangkau masyarakat, dan masyarakatnya tidak perlu ke klinik, kita memfasilitasi layanan lewat telepon maupun media sosial salah satunya WhatsApp. Jadi bisa juga untuk janjian, menanyakan dokternya ada atau tidak seperti itu,” pungkasnya.

Selain masyarakat, dalam peresmiannya turut hadir juga dari Dinas Kesehatan Kota Serang, Camat Kecamatan Serang, Kelurahan, Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI). (*/Temon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *