Kobbar Banten Nilai Jokowi Cintai Ulama

CILEGON POLITIK

CILEGON – Dipilihnya KH. Ma’ruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden periode 2019 – 2024 oleh Jokowi disambut hangat oleh Koordinasi Besar Banten Relawan (Kobbar) Jokowi – Ma’ruf Amin bentukan para Tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat, Buruh, OKP dan tokoh pendidikan.

Dengan digandengnya KH. Ma’ruf Amin, ulama sekaligus cicit dari Sheikh Nawawi Al-Bantani imam besar Masjidil Haram menjadi Cawapres, Kobbar bertekad memenangkan Jokowi – Mukmin (Ma’ruf Amin) di Banten, khususnya di Kota Cilegon.

Ali Mujahidin (Mumu) selaku Koordinator dari Kobbar Jokowi – Mukmin mengatakan, dengan dipilihnya KH. Mar’uf Amin yang pernah menjadi santri di Al-Khairiyah Citangkil menjadi Cawapres, ini menandakan kalau Jokowi cinta dan sayang dengan ulama, ditambah KH. Ma’ruf Amin cendikiawan muslim yang taat, cakap dan pintar persoalan agama.

Ali Mujahidin, Koordinator Kobbar Banten ditemani jajaran pengurus

“Dengan ditetapkanya KH. Ma’ruf Amin, orang asli Banten menjadi Cawapres, kami dari LSM, Buruh, OKP siap all out untuk memenangkan Jokowi – Mukmin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024,” tegas Ali Mujahidin yang akrab dipanggil Mumu tersebut, Jum’at (10/8).

Mumu juga sangat mengapresiasi kepada partai lain yang telah mendukung Jokowi – Mukmin menjadi Capres dan Cawapres.

“Apresiasi yanga sangat tinggi kepada Partai yang telah mendukung Jokowi-Mukmin, sudah saatnya lepaskan kebencian dan kedengkian, mari kita bersatu bersama Kobbar memenangkan Jokowi – Mukmin menjadi Presiden periode 2019 – 2024,” tukasnya. (*/red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *