Kodim 0603 Lebak Bangun Jalan di Desa Cimanyangray

LEBAK

LEBAK – Kegiatan TMMD yang ke-101 Kodim 0603/Lebak  dengan sasaran pokok fisik pembangunan jalan sepanjang 5,4 Km yang menghubungan Desa Cimanyangray Kecamatan Gunungkencana dengan Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten.

Danki TMMD Kapten Inf DA. Sudjana mengatakan, bahwa kegiatan kali ini merupakan pelaksanaan hari ke 9 dalam kegiatan TMMD, kegiatan Fisik melanjutkan pengerasan jalan dengan batu belah yang sudah mencapai 66, 8% , untuk sasaran tambahan rehab 3 unit RTLH sudah mencapai 66 %, dan hari ini juga dilaksanakan perehaban Mushola  Nurul Ikhlas RT 05/02 Desa Cimanyangray.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar, kami pihak TNI dan Bapak-bapak dari Polres Lebak serta masyarakat bersama sama melaksanakan kegiatan TMMD dengan penuh semangat dan selalu kompak,”tuturnya kepada faktabanten.co.id, Kamis (12/4/2018).

Selain kegiatan fisik, Kodim Lebak juga memberikan penyuluhan wawasan kebangsaan terhadap masyarakat.

“Sekarang kita akan melaksanakan kegiatan non fisik yaitu Penyuluhan dan Sosialisasi, saya akan menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan, kemudian penyuluhan Kamtibmas dengan pematerinya Ipda Eri Gustriadi dan penyuluhan hukum oleh Ipda Tamrin dari Polres Lebak, mudah mudahan cuaca hari ini mendukung sehingga hari ini semua berjalan lancar sesuai dengan yang di renakan”jelasnya.

Sementara itu dari pantauan fakta banten.co.id di Lokasi TMMD setidaknya sekitar 170 orang Personil gabungan TNI, di bantu Polri dan masyarakat terlihat bergotong royong mengerjakan pengerasan jalan, sebagian mengerjakan perehaban 3 unit  RTLH milik warga dan Mushola Nurul Ikhlas di Desa Cimanyangray. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *