Komisi IV DPRD Pandeglang Kunjungi SDN Montor I

PANDEGLANG PENDIDIKAN

PANDEGLANG – Jajaran komisi IV DPRD Pandeglang melakukan kunjungan ke SDN Montor 1, Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, Senin (6/8/18), kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat kondisi bangunan serta proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah tersebut.

Pantauan di lokasi, para anggota legislatif dari komisi IV tersebut meninjau beberapa sarana bangunan yang ada di sekolah itu, selain itu juga melakukan audiensi seputar kondisi sarana bangunan dan aktivitas di sekolah.

Ditemui di lokasi, Ketua komisi IV DPRD Pandeglang, E Supriadi memgatakan, pihaknya sengaja berkunjung ke sekolah tersebut untuk melihat kondisi bangunan serta untuk menampung aspirasi dari pihak SDN Montor 1. Memang kata dia, ada beberapa sarana yang sudah kurang layak dan pihak sekolah juga meminta kepada pihaknya untuk mengawal program pembangunan yang telah diusulkan ke Pemkab Pandeglang.

“Kami hanya ingin melihat kondisi bangunam di sekolah ini. Adapun aspirasi yang disampaikan pihak sekolah, tentu akan kami tampung dan perjuangkan,” ungkapnya

Di tempat yang sama, Kepala SDN Montor 1, Oyok Darma mengaku, bahwa pihaknya telah mengusulkan benerapa bangunan, diantaranya pemagaran dan pavingblock. Ia juga berharap, pihak komisi IV DPRD Pandeglang bisa mendorong agar usulan yang dilakukannya itu cepat direalisasi.

“Karena kami sangat membutuhkan bangunan pemagaran dan pavingblock ini, maka kami berharap jajaran komisi IV ini bisa membantu kami,” harapnya. (*/Achuy/Riel)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *