www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Al-Khairiyah Header

KPK Segel Ruang Kerja Direktur Produksi dan Teknologi Krakatau Steel?

KTI, BPKAD, Indocement__Wakil Walikota
0

CILEGON – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap pejabat BUMN yang diketahui direktur PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, dan 3 orang lainnya yang diduga kontraktor pemberi suap, saat ini teka teki tentang siapa pejabat BUMN tersebut sudah menemui titik terang.

Dari informasi yang dihimpun faktabanten.co.id, dikabarkan pada Sabtu (23/3/2019), KPK sudah menyegel ruangan kerja Direktur Produksi dan Teknologi PT Krakatau Steel di Jakarta dan Kota Cilegon.

DLH, PCM, Purwakarta

“Tim KPK memang menemukan adanya dugaan transaksi pemberian uang pada salah satu direktur BUMN dari pihak swasta,” kata Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah, Jum’at (22/3/2019) malam.

Ciwaduk_Bendungan_Warnasari__Wakil walikota

Diketahui, Direktur Produksi dan Teknologi Krakatau Steel saat ini adalah Wisnu Kuncoro, yang menjabat sejak tahun 2017. Namun belum diketahui siapa 3 orang lainnya dari pihak swasta dan pegawai BUMN yang ikut serta ditangkap KPK dalam OTT tersebut.

Manager Corporate Communication Krakatau Steel, Agus Sutan, belum memberikan jawaban pasti terkait adanya tindakan penyegelan terhadap ruang kerja Direktur Produksi dan Teknologi PT Krakatau Steel. Pihaknya sampai saat ini masih berusaha melakukan pengecekan.

“Coba saya cek dulu ya,” ujarnya. (*/Ilung)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id