KPU Lebak Minta Jurnalis Bantu Sukseskan Sosialisasi Pilkada

LEBAK

LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak terus bersosialisasi kepada masyarakat, tentang informasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati.

Agar sosialisasi berjalan maksimal pihak KPU terus bekerjasama dengan kalangan wartawan, sehingga pesan yang ingin disampaikan oleh KPU bisa diteruskan oleh pencari berita ini, yang kemudian dikemasnya melalui media massa baik media online, cetak maupun elektronik.

Kali ini, KPU Lebak mengundang para wartawan online yang dikemas dalam Sosialisasi Informasi, di Gedung Bangkit, Jumat (12/1/2018).

Dalam kegiatan tersebut, KPU sekaligus juga meminta masukan dari kalangan wartawan untuk suksesnya seluruh tahapan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 27 Juni 2018 nanti.

Ketua Divisi Hukum KPU Lebak CR Nurdin menilai, media massa sangat berperan dalam menyukseskan pesta rakyat ini.

“Minimal, menjadi bagian dari kalangan yang membantu menyosialisasikan seluruh tahapan yang akan dilaksanakan oleh KPU,” ujar CR Nurdin.

Media akan menjadi bagian yang bisa membantu sosialisasi dari KPU. Ia berharap, adanya komunikasi yang baik dengan kalangan wartawan akan menjadi modal kekuatan tersendiri dalam membangun demokrasi di Lebak.

“Setidaknya dengan acara sosialisasi ini, bisa mendapat kritik dan masukan membangun dari kalangan wartawan,” ujarnya.

CR Nurdin berharapanya agar para wartawan menyampaikan informasi tahapan pelaksanaan Pilkada kepada masyarakat Lebak.

“Temen-temen media bisa meliput kegiatan dan tahapan pemilu yang dilakukan KPU Lebak, dan menyampaikannya kepada suluruh masyarakat Lebak, sehingga partisipasi pemilih meningkat,” pungkasnya. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *