Krakatau Engineering Santuni Ratusan Yatim dan Warga Kurang Mampu

CILEGON INDUSTRI

CILEGON – Sebanyak 261 anak yatim dan warga kurang mampu, mendapatkan santunan dan bingkisan dari PT Krakatau Engineering (KE) & Group, Senin (4/6/2018).

Acara juga dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama Direksi dan Karyawan PT Krakatau Engineering & Group, yang ditutup dengan ceramah agama oleh KH Ali Hasan, pimpinan Baith Tauhid Ciracas Serang.

Dikatakan Dirut PT Krakatau Engineering Lussy Adriati Dede, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Acara seperti ini kita lakukan rutin setiap tahun. Memberikan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu. Kami berharap, anak yatim, mendoakan kami juga supaya perusahaan berjalan dengan baik dalam menjalankan usahanya,” ungkap Lussy kepada faktabanten.co.id usai acara.

Selain jajaran Direksi dan Karyawan, acara tersebut juga melibatkan ibu-ibu dari Periska (Persatuan Istri Karyawan) PT KE.

“Untuk menyiapkan segalanya, kami dibantu oleh Periska. Harmonisasi ini kami jaga, antara istri karyawan dan perusahaan. Supaya kekeluargaannya terjaga,” tuturnya.

Selain agenda rutin Ramadhan, PT Krakatau Engineering sendiri juga memiliki program CSR yang kerap dilakukan. Namun CSR PT KE masih terfokus pada program infrastruktur, dan bekerjasama dengan induk usaha Krakatau Steel Group.

“Seperti kemarin bencana di Garung Kecamatan Anyar, kami juga turun untuk membantu infrastukturnya. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi dalam menjalankan program CSR,” imbuhnya.

Di akhir sesi, Lussy menyampaikan harapannya semoga PT KE dan Krakatau Steel Group bisa kembali berjaya memberikan manfaat besar untuk masyarakat.

“Kami ingin membangun Banten, dan dengan doa semuanya kita ingin perusahaan anak bangsa ini bisa kembali berjaya,” tutupnya. (*/Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *