Kunjungi Desa Taritih, Bukti Syafruddin Rangkul Warga Pinggiran Kota

POLITIK SERANG

SERANG – Dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat, calon Walikota Serang nomor urut 3, Syafruddin kunjungi masyarakat Desa Taritih, Kecamatan Walantaka, Selasa (13/3/2018).

Kendati berjalan sederhana, namun sekitar seratus warga yang didominasi para ibu-ibu menyambut antusias kehadiran calon Walikota nomor urut 3 sembari meneriakkan “Aje Kendor” yang memang menjadi jargon dari paslon nomor urut 3, Syafruddin – Subadri.

Pada kesempatan itu, Syafruddin menyampaikan niatannya maju dalam pencalonan Walikota Serang periode 2018-2023 untuk bisa lebih memperhatikan masyarakat yang berada dipinggiran Kota Serang, yang memang selama ini jarang tersentuh pemerintah.

“Saya mohon doanya agar nanti bisa memimpin Kota Serang,” ujarnya saat memberikan sambutan pada warga Desa Taritih.

“Insyaallah, apabila nanti terpilih. Saya akan lebih memperhatikan masyarakat yang selama ini jarang tersentuh oleh pemerintah seperti di daerah-daerah pinggiran kota,” imbuhnya.

Ia pun sempat mengungkapkan beberapa prioritas yang akan dilakukan apabila terpilih sebagai Walikota Serang periode 2018-2023, seperti penanganan banjir yang kerap terjadi dibeberapa ruas jalan di Kota Serang, dan akan lebih mengoptimalisasi putra daerah dalam penempatan kerja.

Sementara itu salah satu warga Desa Taritih, Ja’i menyampaikan rasa terimakasihnya kepada calon Walikota nomor urut 3 yang berkenan untuk berkunjung dan menyapa langsung warga di Desa Taritih.

“Baru Haji Syafruddin yang datang ke daerah kami untuk calon,” katanya.

“Insyaallah saya dukung, soalnya Haji Syafruddin tuh orang Serang asli,” imbuhnya.

Ja’i pun berharap nanti Syafruddin bisa memenangkan Pilkada 2018, dan bisa menjaga amanah yang diberikan nanti.

“Insyaallah menang, tapi nanti jangan sampe lupa sama masyarakat aja khususnya di Desa Taritih,” tandasnya.

“Ga muluk-muluk, yang penting jalan aja nih minta diperbaiki, kalau hujan pasti becek soalnya. Jujur dari awal jalan dikampung kami belum pernah di aspal,” lanjutnya.

Kurang dari satu jam Syafruddin menjumpai warga, sebelum calon Walikota nomor urut 3 tersebut meninggalkan lokasi, seluruh warga pun bersama-sama membacakan doa untuk kelancaran dan keselamatan Syafruddin dalam kontestasi Pilkada 2018. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *