Laga Juventus Vs Tottenham Dinihari Nanti, Ini Prediksinya

INTERNASIONAL OLAHRAGA

TURIN – Kompetisi sepakbola paling elite di Eropa, Liga Champions kembali bergulir pekan ini. Kompetisi memasuki babak 16 besar dengan sistem pertandingan, home dan away. Pada pekan ini, di leg pertama, Juventus akan menjamu wakil Inggris, Tottenham Rabu (14/2/2018). Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV, pada pukul 02.30 WIB.

Duel antara dua tim yang performanya sama-sama sedang menanjak ini diperkirakan akan berjalan seru. Di liga akhir pekan kemarin, Juventus menang 2-0 atas Fiorentina. Tottenham juga menekuk sang rival sekota Arsenal 1-0.

Kubu tuan rumah yang memenangi 11 laga terakhirnya di semua kompetisi, dan hebatnya pasukan Massimiliano Allegri hanya kebobolan satu gol. Bahkan tim berjuluk Bianconeri itu belum kebobolan satu golpun di tahun 2018.

Sementara anak asuh Mauricio Pochettino tak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya di semua kompetisi. Dan laga di Allianz Stadum ini juga menjadi unjuk ketajaman dua striker andalan mereka, Higuain dan Kane.

Higuain tak pernah absen mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi. Sedangkan Kane mencetak delapan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Tottenham di semua kompetisi.

*Perkiraan Susunan Pemain:*

Juventus (4-3-3): Buffon; Sandro, Chiellini, Benatia, Lichtsteiner; Marchisio, Pjanic, Khedira; Mandzukic, Higuain, Bernardeschi.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Sanchez, Trippier; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane.

*Head To Head*
05-08-2017 Tottenham 2-0 Juventus (Friendly)
26-07-2016 Juventus 2-1 Tottenham (ICC).

Prediksi Skor
Tottenham memiliki striker hebat pada diri Harry Kane. Namun lawan mereka, Juventus, adalah salah satu tim dengan pertahanan paling solid di seantero Eropa.

Tidak hanya lini belakang yang sulit dibongkar, tapi Juventus mempunyai serangan yang berbahaya.

Juventus tak terkalahkan dalam 26 laga kandang terakhirnya di kompetisi Eropa. Tentu tak akan mudah bagi Tottenham untuk bisa memutusnya.

Dengan pertimbangan diuntungkan pada laga dan rekor kandang, faktabanten.co.id memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Juventus dengan skor 2-1.

Bagaimana prediksi kawan fakta? (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *