Laga Panas Derby Madrid, Ini Prediksinya

OLAHRAGA

MADRID – Real Madrid akan meladeni tim rival se kota Atletico Madrid dalam laga bertajuk ‘Derby Madrid’ di Santiago Bernabeu di pekan ke- 31 La Liga 2017/18, Minggu (8/4/2018) malam ini.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 2 pada pukul 21.30 WIB.

Laga derby ini adalah kesempatan paling bagus bagi El Real untuk memangkas jarak jadi hanya satu poin dengan rival se kota mereka tersebut. Diketahui, Real saat ini memiliki 63 poin di peringkat tiga. Pasukan Zinedine Zidane unggul satu poin atas Valencia dan terpaut empat poin dari Atletico yang berada di atasnya.

Real dan Atletico sama-sama baru saja meraih kemenangan di kancah Eropa.
Real menang 3-0 di kandang Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Atletico juga baru menang tanpa kebobolan di Eropa. Pasukan Diego Simeone menang 2-0 menjamu Sporting di leg pertama babak perempat final Liga Europa.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini (jornada 12), Real bermain imbang 0-0.
Real dan Atletico sama-sama ditunggu partai leg kedua di Eropa. Namun untuk gengsi derby ini mereka pasti takkan ragu menurunkan kekuatan terbaiknya.

Perkiraan Susunan Pemain:
Real (4-3-1-2): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Cristiano Ronaldo, Benzema.

Atletico (4-4-2): Oblak; Lucas Hernandez, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Thomas Partey, Saul; Diego Costa, Griezmann.

5 Pertemuan Terakhir:
19-11-2017 Atletico 0-0 Real (La Liga)
11-05-2017 Atletico 2-1 Real (UCL)
03-05-2017 Real 3-0 Atletico (UCL)
08-04-2017 Real 1-1 Atletico (La Liga)
20-11-2016 Atletico 0-3 Real (La Liga).

Prediksi Skor:
Real yang sedang on fire dengan selalu menang dan selalu mencetak dua gol atau lebih dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi.
Sementara Atletico selalu kalah dalam dua laga tandang terakhirnya di La Liga. Dua kekalahan itu adalah 0-1 vs Barcelona dan 1-2 vs Villarreal.

Selain untuk memangkas jarak poin, Real yang hanya menang tiga kali dalam sembilan laga kandang terakhirnya melawan Atletico di semua kompetisi (M3 S3 K3). Ini bisa jadi peluang Real untuk memperbaiki catatan tersebut.

Faktabanten.co.id memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah, dengan skor akhir: Real Madrid 1-0 Atletico Madrid. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *