Lagi Cekak Tapi Pengen Nongkrong, Coba Cafe Ini

EKONOMI LEBAK WISATA

LEBAK – Buat kaum kongkow Rangkasbitung yang lagi cekak tapi pengen nongkrong coba datang ke Jalan Siliwangi tepatnya di tanjakan Jaura Kabupaten Lebak.

Telah dibuka Cafe Barak dengan desain ornamen dari bambu yang nyaman untuk kongkow-kongkow.

Selain tempat yang nyaman dan harganya bersahabat, para pengunjung juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah. Menu yang disajikan juga tidak terlalu mewah, seperti, nasi goreng, mie goreng, kopi hitam, es pisang ijo dan berbagai aneka jus.

Ellen, pemilik Cafe Barak mengaku, ini adalah bentuk usaha mandiri yang mengedepankan usaha mikro dan ditujukan bagi kalangan muda yang berkantong tipis.

“Cafe ini khusus untuk kawula muda yang ingin menikmati suasana Cafe tapi dengan harga yang bersahabat,” kata Ellen, Sabtu (19/5/2018).

Selain itu, Ellen juga mengatakan, bukan untuk sekedar nongkrong, di sini juga bisa dijadikan tempat diskusi bagi para muda-mudi pecinta seni.

“Diskusi seni juga selalu kita lakukan disini, dan insya Allah dalam waktu dekat juga akan selalu kita suguhkan live musik accoustik untuk menghibur para pengunjung,” jelasnya.

Sementara itu, Deni salah satu pengunjung mengatakan, dirinya sering mengunjungi Cafe tersebut, selain murah Cafe tersebut nyaman.

“Harga yang dibandrol sangat terjangkau, dan tempatnya juga begitu nyaman,”pungkasnya. (*/sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *