Leg 2 Liga Champions: Balas Dendam PSG Atas Madrid, Ini Prediksinya

INTERNASIONAL OLAHRAGA

PARIS – PSG akan giliran menjamu juara bertahan Real Madrid di Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Rabu (07/3/2018). Laga panas ini rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 02.45 WIB.

Kubu tuan rumah PSG tentu berhasrat membalas kekalahan di leg pertama lalu, dengan coba membalikkan keadaan dan bisa lolos ke babak perempat final. Diketahui, PSG kalah 1-3 di Santiago Bernabeu pada leg pertama.

Menjelang laga ini, meski main di kandang sendiri PSG tetap berstatus underdog. Pasalnya, mereka harus turun tanpa pemain andalan mereka Neymar, yang mengalami cedera metatarsal ketika melawan Marseille pada 25 Februari kemarin. Kekuatan lini serang PSG tereduksi, dan takkan mudah bagi mereka untuk mengejar defisit dua gol dari Madrid.

Sementara itu, Madrid cukup percaya diri menatap laga ini. Liga Champions adalah habitat mereka.
Madrid mengincar kelolosan ke perempat final delapan musim beruntun. Selain itu, pasukan Zinedine Zidane juga berambisi meraih hat-trick
juara di kompetisi elit ini.

Akhir pekan kemarin, PSG menang menang 2-0 atas tuan rumah Troyes lewat gol-gol Angel Di Maria dan gelandang muda Christopher Nkunku di Ligue 1. Sementara itu, Madrid menang 3-1 menjamu Getafe di La Liga melalui satu gol Gareth Bale dan dua gol Cristiano Ronaldo.

*Perkiraan Susunan Pemain:*
PSG: Areola; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti, Thiago Motta, Rabiot; Mbappe, Cavani, Di Maria.

Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kovacic, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.

*5 Pertemuan Terakhir*
15-02-2018 Madrid 3-1 PSG (UCL)
28-07-2016 Madrid 1-3 PSG (ICC)
04-11-2015 Madrid 1-0 PSG (UCL)
22-10-2015 PSG 0-0 Madrid (UCL)
02-01-2014 PSG 0-1 Madrid (Friendly)

*Prediksi Skor*
Setelah dikalahkan Madrid pada leg pertama, PSG memenangi keempat laga mereka di semua kompetisi. Dalam empat laga terakhir itu, PSG bahkan selalu mencetak dua gol atau lebih.

PSG juga boleh merasa percaya diri menatap duel penentuan babak 16 besar di Parc des Princesc ini. Tapi Madrid juga punya tradisi bagus di ajang Liga Champions.

Selain itu, Madrid punya kemampuan untuk menjebol gawang lawan. Mereka selalu mencetak dua gol atau lebih dalam 16 dari 20 laga terakhirnya di Liga Champions.

Redaksi faktabanten.co.id memprediksi laga ini berakhir imbang, dengan skor akhir: PSG 1-1 Real Madrid. Bagaimana prediksi kawan fakta? (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *