Liga Futsal Karang Taruna Kota Cilegon Akan Digelar Setiap Tahun

CILEGON – Liga Futsal yang diadakan oleh Karang Taruna Kota Cilegon selama 2 hari Sabtu dan Minggu yang di GOR Mandiri Cilegon, berlangsung semarak.

Kegiatan perebutan piala bergilir Karang Taruna Kota Cilegon diikuti 30 peserta dari 28 kelurahan, dan telah selesai hari ini, Minggu (31/12/2017) siang.

Berhasil keluar sebagai juara pertama tim dari Karang Taruna Kelurahan Ciwedus, juara ke dua dimenangkan Karang Taruna Kelurahan Bendungan, dan di peringat ke tiga dimenangkan Karang Taruna Kelurahan Samangraya, dan Karang Taruna Kubangsari di peringkat ke empat.

Masing-masing para pemenang Liga Futsal Karang Taruna ini diberikan uang pembinaan dan piala.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Mahdi, semoga pada tahun depan semuanya dari 43 kelurahan di Kota Cilegon bisa ikut berpartisipasi dalam Liga Futsal Karang Taruna Kota Cilegon.

“Nanti kami pun dari pengurus Karang Taruna Kota Cilegon akan melakukan rapat koordinasi kepada ketua kecamatan dan ketua kelurahan Se-Kota Cilegon, bukan hanya kegiatan olahraga tetapi kegiatan yang lainnya agar lebih merespon,” ungkap Mahdi yang juga Sekretaris Karang Taruna Kota Cilegon kepada wartawan FaktaBanten.co.id.

Ditegaskan Mahdi, bahwa Liga Futsal ini juga sebagai ajang pembinaan dan penjaringan atlet berprestasi.

“Ketika memang ada dari kader Karang Taruna Kota Cilegon yang memang mainnya bagus kami akan rekomendasikan dengan bekerja sama kemitraan,” ujar Mahdi.

Selain itu Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, Rachmattullah mengungkapkan, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun, dalam format piala bergilir Karang Taruna Kota Cilegon.

“Kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya, semoga untuk pesertanya bisa bertambah karena sekarang 28 peserta, semoga tahun depan bisa 70% atau 100% dari seluruh kelurahan di Kota Cilegon, agar kegiatan lomba ini bisa lebih meriah,” ungkap pria yang akrab disapa Robet ini.

Kegiatan Liga Futsal Karang Taruna Kota Cilegon ini ditutup langsung oleh Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, yang juga turut dihadiri Polsek Cilegon dan salah satu anggota DPRD Kota Cilegon, Ahmad Effendi. (*/Asep-Tolet)