Maling Motor di Acara Maulid Nabi, Pelaku Tertangkap di Link Kranggot dan Babak Belur Dihakimi Massa

CILEGON

CILEGON, FB – Suryana (40) warga Kampung Nambo RT 07 RW 03, Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, dihakimi massa hingga mengalami luka bagian kepala dan di sekujur tubuhnya, pada Sabtu kemarin 24 Desember 2016.

Massa geram karena ulahnya mencuri motor milik Munawiri (50), warga yang sedang memperingati acara Maulid Nabi Lingkungan Pecek, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Cilegon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sekitar pukul 13.00 WIB pelaku mencuri sepeda motor honda beat warna hitam No.Pol A- 4186-SJ di depan masjid Al Fudolah di Link Pecek, kebetulan pada saat itu di masjid tersebut sedang dilaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Naas, saat pelaku mencuri sepeda motor ternyata diketahui oleh korban sehingga dilakukan pengejaran oleh korban, tidak lama kemudian pelaku berhasil dikejar oleh korban dan terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban sehingga pelaku terjatuh.

Tidak berhenti disitu, pelaku melakukan perlawanan terhadap korban yang mengakibatkan korban mengalami luka lecet di bagian bibir atas, namun selanjutnya pelaku mencoba kabur ke persawahan. Karena kesal dan ingin agar pelaku tertangkap, pelaku yang kabur itu diteriaki maling yang sejurus kemudian beberapa warga yang mendengar langsung ikut melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di Link. Kranggot, Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang.

Saat tertangkap di lokasi Kranggot inilah, pelaku akhirnya dihakimi oleh massa, bahkan sempat akan dibakar namun berhasil dicegah oleh petugas Kepolisian yang datang ke TKP, hingga kemudian pelaku berhasil diamankan oleh petugas Kepolisian untuk dibawa ke RSUD Cilegon.

Dengan kejadian tersebut korban melaporkan kasus ini ke Polsek Cilegon Kota. Saat ini barang bukti milik pelaku berupa peci warna putih, kunci leter T, kain lap dan KTP, serta barang bukti milik korban berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam No.Pol: A 4186 SJ turut diamankan di Polsek Cilegon. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *