Mati Listrik, Ada Upaya Sabotase pada Deklarasi #2019GantiPresiden di Banten

POLITIK SERANG

SERANG – Acara Deklarasi Akbar Gerakan #2019GantiPresiden yang digelar di Banten Lama, terus mendapat tekanan.

Sebelum acara berlangsung, berbagai aksi penolakan sejumlah pihak dari unsur pendukung Jokowi, mewarnai proses pelaksanaan acara. Sehingga beberapa kali harus mengganti lokasi acara, sampai akhirnya dilaksanakan Jumat (10/8/2018) siang ini di Kasunyatan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Koordinator Keamanan Deklarasi #2019GantiPresiden, Ridwan Alamsyah mengatakan, bahwa acara deklarasi telah disabotase oleh beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab, yang tidak suka digelarnya acara tersebut.

“Sebelum acara ini terselenggara, kita juga mendapatkan tekanan dari berbagai pihak agar tidak jadi terlaksana,” ucapnya kepada awak media, Jumat (10/8/2018), di sela-sela acara.

Dikatakan Ridwan, ada beberapa insiden yang dialami peserta deklarasi, seperti adanya pihak yang mengarahkan para peserta ke lokasi yang salah. Serta insiden matinya listrik di lokasi acara.

“Tadi, ada pihak penjaga di pintu masuk yang mengarahkan peserta ke lokasi yang salah,” ungkapnya.

“Yang kami heran, saat acara berlangsung, tiba-tiba listrik mati dan tidak ada pemberitahuannya dari PLN sebelumnya. Dan pemadaman ini terjadi hanya untuk wilayah sekitar acara berlangsung,” tandasnya.

Untuk diketahui, ribuan massa pendukung #2019GantiPresiden turut hadir dalam acara deklarasi tersebut. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *