Melihat Langsung Banyak Remaja di Tempat Hiburan, Wakil Ketua DPRD Akan Panggil Kasat Pol PP Cilegon

CILEGON

CILEGON – Setelah mendapati langsung dengan mata kepalanya sendiri, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Syihabudin Sibli mengaku, merasa miris melihat banyaknya pengunjung tempat hiburan malam yang diantaranya masih remaja usia sekolah.

Diketahui, Syihabudin Syibli pada Kamis (29/3/2018) dinihari diajak nongkrong ngopi bareng oleh Majelis Dzikir Badar Jalali dan FPI Cilegon di depan salah satu tempat hiburan malam Dynasti X3.

“Saya prihatin melihatnya, banyak pengunjung yang masih anak-anak usia sekolah ternyata,” ungkap Syihab, saat ditemui faktabanten.co.id di depan Dynasti X3, sekitar pukul 02.10 WIB ketika para pengunjungnya membubarkan diri.

Pada saat itu juga, Syihab coba langsung menghubungi Kasat Pol PP Kota Cilegon Juhadi M Syukur, untuk ikut melihat langsung realitas yang terjadi pada kehidupan dunia malam di Cilegon.

“Kasat Pol PP sudah saya telepon, nyambung mah nyambung (HP aktif), tapi tidak diangkat-angkat,” terangnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan mendorong Satpol PP Cilegon untuk berani mengambil tindakan tegas terhadap tempat hiburan malam yang kerap melanggar aturan yang ada.

“Besok kita temui, akan kita obrolkan apa kendalanya. Apakah memang Satpol PP kurang personil sehingga belum sanggup menjangkau semua tempat hiburan malam yang besar dan banyak ini, atau apa?” tegas Syihab. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *