Mengintip Peluang 4 Tim di Semifinal Piala Dunia 2018, Berikut Ini Jadwalnya

INTERNASIONAL OLAHRAGA

FAKTA BANTEN – Setelah melewati babak perempatfinal Piala Dunia 2018, dari 32 peserta kini 4 tinggal tim yang masih bertahan dan telah memastikan diri di babak semifinal, diantaranya adalah Inggris, Belgia, Prancis, dan Kroasia. Ada jeda dua hari sebelum babak ini digelar.

Empat tim yang semuanya merupakan wakil Eropa tersebut, akan saling mengalahkan. Prancis akan meladeni Belgia di semifinal pertama Piala Dunia 2018. Sementara itu, Inggris akan menantang Kroasia di partai semifinal lainnya.

Meski sukses mengalahkan lawan berat wakil Amerika Latin di dua babak sebelumnya, Argentina dan Uruguay. Prancis kali ini akan menghadapi lawan berat melawan Belgia untuk memperebutkan satu tempat di partai puncak. Apalagi Eden Hazard cs sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi, setelah tampil apik dengan mengalahkan Brasil 1-2 di babak perempatfinal.

Dengan karakter permainan yang berbeda, laga Prancis Vs Belgia ini diprediksi akan menyajikan permainan yang sengit dan menarik. Kedua tim memiliki peluang yang sama, tidak melakukan blunder dan strategi pelatih tentunya akan sangat menentukan pemenangnya.

Pada laga semifinal lainnya, tak kalah seru. Timnas Inggris akan menghadapi Kroasia untuk tetap memastikan langkah mereka ke partai final. Harry Kane cs mungkin sedikit diunggulkan ketimbang Kroasia. Inggris dengan skuad yang sebagian besar dihuni para pemain muda dan cepat, diprediksi mampu mengatasi perlawanan Kroasia di babak semifinal.

Namun, bukan berarti Kroasia tanpa peluang. Luka Modric dan kolega membuktikan bahwa mereka layak untuk lolos ke semifinal usai mengalahkan tim tuan rumah melalui adu penalti.

Nama-nama besar di lini serang Kroasia seperti Ivan Rakitic, Luka Modric, dan Mandzukic diprediksi kembali memegang peranan Kroasia saat melakoni laga meladeni permainan cepat anak-anak muda Inggris di babak semifinal nanti.

So, kawan fakta penasarakan kan menanti dua laga super panas ini.

Berikut jadwal semifinal Piala Dunia 2018;

Prancis vs Belgia (Rabu, 11 Juli 2018 mulai pukul 01.00 dini hari WIB)

Inggris vs Kroasia (Kamis, 12 Juli 2018 mulai pukul 01.00 dini hari WIB). (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *