Minggu Besok, Gubernur WH Akan Resmikan Gerai 212 Mart Serang

EKONOMI SERANG

SERANG – Untuk memudahkan warga berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, kini telah hadir Gerai 212 Mart di tengah-tengah Kota Serang. Adalah Koperasi Syariah Amanah Muslim Indonesia (KAMI) yang berinisiasi mendirikan Gerai yang akan dibuka pada Minggu, 13 Mei 2018 tersebut.

Gerai yang terletak di Simpang Lima, Ciracas, Kota Serang ini, rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Diketahui, rangkaian kegiatan dimulai pada Sabtu, 12 Mei 2018 yakni dengan kegiatan sosial donor darah yang terbuka untuk umum, pemeriksaan kesehatan gratis dan lain-lain.

“Untuk hari H, selain peresmian Gerai 212 Mart Serang, juga akan ada santunan kepada anak yatim, guru ngaji, pengurus DKM, dan pondok pesantren. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama umat. Dengan diresmikan gerai 212 Mart Serang ini, diharapkan masyarakat tak jauh-jauh dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” kata Ketua Koperasi KAMI, Yana Setiawan.

Yana melanjutkan, pada peresmian Gerai 212 Mart Serang ini, pihaknya mengundang masyarakat, Ormas Islam, OKP, dan pejabat di Banten sekitar 600 undangan. Dengan harapan gerai ini banyak diketahui banyak orang, terutama warga sekitar lokasi, sehingga bisa bersaing dengan minimarket yang sudah ada.

“Dalam berbelanja, bukan hanya anggota saja, tetapi warga umum juga bisa belanja di sini. Karena Gerai 212 Mart ini terbuka untuk umum,” ucapnya.

Saat ini anggota Koperasi KAMI mencapai lebih dari 300 orang yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Dari iuran anggota itu KAMI mendirikan Gerai 212 Mart.

“Setelah Gerai 212 Mart Serang diresmikan, kami juga akan membuka gerai yang lainnya. Yang sudah siap di Puloampel Kabupaten Serang. Insya Allah dalam waktu dekat akan dibuka,” ujar Yana. (*/Angga)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *