Miris, Tak Jauh Dari Alun-alun Pandeglang Ada Jalan Rusak

PANDEGLANG

PANDEGLANG – Sejumlah warga Kecamatan Majasari mengaku aneh dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang pasalanya tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Pandeglang masih ada jalan rusak yakni di Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari sudah puluhan tahun tidak pernah dibangun padahal hanya beberapa menit dari pusat kota atau Alun-alun Pandeglang.

Fusaeri warga Kecamatan Majasari mengatakan keberadan jalan merupakan infrastruktur penting untuk aktivitas warga mulai dari usaha dan kegiatan lainya.  Kalau jalanya bagus aktivitas warga juga akan sangat mudah.

“Jalan ini dekat dengan pusat pemeritahan Kabupaten Pandeglang bisa ditempuh beberapa detik kurang lebih 2-3 km tak kunjung dibangun. Dari kepemimpinan pak Erwan Kurtubi sampai sekarang kami warga juga merasa aneh apa tidak pernah diajukan atau memang sengaja dibuat seperti ini,”katanya.

Dia menjelaskan Bupati Pandeglang harusnya paham kebutuhan warga jangan hanya mengejar program yang sifatnya pencitraan saja.  Apa lagi kalau hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok.

“Kami harap Bu Irna tahu kebutuhan warga jangan hanya datang kedaerah daerah hanya untuk pencitraan.  Sementara kondisi infrastruktur yang dekat saja sangat buruk kondisinya,” ujar tokoh muda itu.

Yusup warga lainya,  aneh memang jalan ini yang tidak jauh dari pusat kota belum pernah dibangun lagi. Apakah tidak pernah diusulkan atau memang camatnya yang kurang peka terhadap kebutuhan warga.

“Kami harap Bupati mengerti keinginan warga, dan Lurah serta camat harusnya proaktif agar pembangunan didaerahnya bisa berjalan baik,”ungkapnya. (Oriel/Gus)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *