Mobil Pick Up Ini Terbakar Akibat Terpercik Api Las di Bengkel Malingping

DAERAH LEBAK

LEBAK – Sebuah mobil Carry Pickup dengan Nomor Polisi A 8509 NM, terbakar di depan bengkel las, di Jalan Raya Malingping-Bayah KM 3, tepatnya Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (18/3/2018) sekitar Pukul 15.30 WIB.

Dari pantauan faktabanten.co.id di lokasi, kebakaran berawal saat mobil Carry Pick Up milik Samid (30) warga Kampung Kadu Bongkok, Desa Ciparahu, Kecamatan Malingping itu di Las di bengkel las setempat.

Samid, pemilik mobil mengatakan, saat ia ngelas di bengkel dirinya kaget ketika melihat mobilnya langsung terbakar, spontan saya dan pemilik bengkel las mendorong mobil agar tidak meledak di bengkel.

“Saya melihat asap cukup tebal yang ternyata membakar mobil saya dan langsung saya berteriak dan berusaha mendorong mobil tersebut menjauh dari bengkel,” ujar Samid.

Sementara Kanit Binmas Polsek Malingping, Iptu Aam, saat berada di lokasi kejadian mengatakan, api dapat dipadamkan oleh aparat Polsek dibantu warga setempat dengan alat seadanya.

“Api sempat merembet ke bangunan toko yang berada tidak jauh dari lokasi mobil terbakar, tapi alhamdulilah api bisa dipadamkan oleh kami dan warga setempat dengan alat seadanya. Kerugian akibar kebakaran itu sekitar Rp60 juta,” tukas Kanit Binmas Polsek Malingping. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *