MU Jamu Sevilla di Old Trafford, Siapa Lolos ke Perempat Final?

OLAHRAGA

MANCHESTER – Raksasa Inggris Manchester United (MU) bergiliran menjamu Sevilla di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dinihari. Rencananya laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 02.45 WIB.

Red Devils mengincar kelolosan ke perempat final setelah pada leg pertama di kandang Sevilla, dimana laga berakhir imbang 0-0. Meski Sevilla bermain lebih dominan dan punya banyak peluang, berkat penampilan cemerlang David De Gea MU terhindar dari kekalahan. Namun pada lagi kali ini, MU berstatus sebagai tuan rumah, pasukan Jose Mourinho tentu lebih diuntungkan untuk meraih kemenangan.

Terlebih lagi, performa dan kepercayaan diri para pemain MU sedang melambung tinggi usai menekuk Liverpool 2-1 di Premier League. MU juga selalu menang dan selalu mencetak minimal dua gol dalam tiga laga terakhirnya.

Sementara dikubu Sevilla justru sebaliknya. Di La Liga akhir pekan kemarin, anak-anak asuh Vincenzo Montella kalah 0-2 di kandang sendiri melawan Valencia. Itu bukan modal yang bagus untuk dibawa ke Old Trafford.

Selain itu, Sevilla tidak memiliki tradisi baik di ajang Liga Champions, mereka belum pernah melangkah lebih jauh dari babak 16 besar. Mereka tiga kali kandas di babak ini.

Perkiraan Susunan Pemain
United (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Bailly, Valencia; McTominay, Matic; Rashford, Sanchez, Mata; Lukaku.

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Edcudero, Lenglet, Kjaer, Mercado; Banega, N’Zonzi; Correa, Vazquez, Sarabia; Muriel.

Rekor Pertemuan Kedua Tim
22-02-2018 Sevilla 0-0 United (UCL)
10-08-2013 United 1-3 Sevilla
(Friendly).

Prediksi Skor

Performa yang kurang stabil dan prestasi yang kurang baik di ajang paling bergengsi di Eropa ini, membuat Sevilla kurang diunggulkan dalam laga malam ini.

Performa MU sedang naik dengan selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Mental juara serta Prestasi MU juga terbilang lumayan baik di ajang Liga Champions.

Pola permainan yang agak pragmatis di musim ini, telah membawa MU berturut-turut mengalahkan Chelsea, Palace dan Liverpool.
Dan tidak menutup kemungkinan MU bisa melakukan hal yang sama pada Sevilla.

Melihat data-data tersebut diatas, Redaksi faktabanten.co.id memprediksi laga ini akan dimenangkan kubu tuan rumah, dengan skor akhir: Manchester United 1-0 Sevilla.

Bagaimana dengan prediksi kawan fakta? (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *